Ansory Siregar Sosialisasikan Pilar Berbangsa - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ansory Siregar Sosialisasikan Pilar Berbangsa

Ansory Siregar Sosialisasikan Pilar Berbangsa
SUARAMEDAN.com - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga anggota DPR RI, Ansory Siregar Lc menyampaikan Empat pilar berbangsa bernegara kepada Pimpinan PKS Se-Sumatera Utara, Jumat (19/8).Keempat pilar tersebut yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Dinyatakan Ansori, empat pilar kebangsaan harus dapat difahami dan dijiwa bagi pimpinan partai politik karena kebijakan bangsa dan Negara akan di tentukan oleh politisi baik sebagai Kepala Daerah, DPR maupun DPRD. Maka pemahaman empat pilar ini menjadi penting agar kebijakan yang dikeluarkan dipenuhi dengan nilia luhur bangsa dan nasionalisme yang tinggi.

Anshory megatakan, sosialisasi kepada pimpinan partai juga bertujuan agar petinggi PKS dapat berperan untuk meningkatkan pemahaman kader dan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari dari nilai-nilai luhur tersebut. Dan salah satu upaya penting yang harus terus dilakukan agar masyarakat memahami falsafah dan landasan hidup dalam bernegara.

Ansori berharap seluruh Pengurus PKS dapat mengaplikasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari, sehingga terwujud masyarakat yang rukun, adil dan sejahtera. Dan hal ini juga harus ditularkan kepada masyarakat.

Ketua DPW PKSSumatera Utaran H. Muhammad Hafez, Lc, MA menjelaskan, sosilisasi empat pilar yang disampikan Ansory Siregar tersebut khusus diberikan kepada Pengurus DPW PKS Sumatera Utara dan Pimpinan PKS Tingkat Kabupaten/Kota Sesumatera Utara, dilakukan selama satu hari.[sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ansory Siregar Sosialisasikan Pilar Berbangsa"

Post a Comment