Gerakan Jum’at Sedekah Ajak Mahasiswa UMN Jenguk Nek Waginem - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gerakan Jum’at Sedekah Ajak Mahasiswa UMN Jenguk Nek Waginem

Gerakan Jum’at Sedekah Ajak Mahasiswa UMN Jenguk Nek Waginem
SUARAMEDAN.com - Saiful Bahri Barus dan Tim Gerakan Jum’at Sedekah secara rutin memperhatikan keadaan Nek Waginem. Pada Kamis (4/8) Komunitas ini datang kembali mengajak Mahasiswa dari UMN Al Washliyah Medan untuk menjenguk Nek Waginem sekaligus memeriksa kondisi kesehatan keluarganya.
 
Nek Waginem adalah duafa yang tinggal diDesa Damak maliho, Kecamatan Bangun Purba. Sang nenek tinggal bersama anak, menantu dan cucu di sebuah gubuk reyot yang separuhnya tidak berdinding.
 
“Alhamdulillah melalui aktivitas kami di sosial media, sekarang banyak yang tahu tentang keadaan Nek Waginem.” Kata Saiful. Hal ini memancing kepedulian banyak orang, banyak yang ingin membantu dan meringankan Nek Waginem.
 
Sebanyak 20 mahasiswa dari UMN Al-Washliyah ikut menjenguk Nek Waginem. Mereka datang untuk mengetahui kabar Nek Waginem dan kemudian melakukan tes kesehatan untuk Nek Waginem, Suparmi anaknya, Antonius Girsang menantunya dan juga Geren Girsang cucunya.
 
“Kami sangat terharu melihat kondisi Nek Waginem. Terima kasih kepada Gerakan Jum’at Sedekah yang sudah mengajak kami datang kesini.” Kata Evan, perwakilan dari Mahasiswa.
 
Saiful menggalang dana untuk perbaikan rumah Nek Waginem melalui situs fundraising kitabisa.com dan sudah terkumpul 100%. “kami sangat bersyukur banyak pihak yang peduli dengan Nek Waginem, Insya Allah kita segera bangun rumah yang layak buat beliau.” [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gerakan Jum’at Sedekah Ajak Mahasiswa UMN Jenguk Nek Waginem"

Post a Comment