Tak Tersentuh, Ada Kekuatan di Pengusaha Reklame Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tak Tersentuh, Ada Kekuatan di Pengusaha Reklame Medan

SUARAMEDAN.com - Ketua DPRD kota Medan, Henry Jhon Hutagalung meminta Panitia Khusus (pansus) reklame kembali bekerja. Karena sejak dimunculkan hingga kita kinerja pansus belum kelar.

"Pansus itu ada awal dan akhir. Tugasnya menertibkan reklame yang menyalah dan reklame yang tidak menghasilkan pendapatan daerah sesuai target,"ucap Henry Jhon kepada wartawan di Medan

Henry Jhon menyebutkan, ada dugaan banyak kekuatan pengusaha reklame yang mendominasi di kota Medan. Bahkan, para pengusaha itu nyaris tak tersentuh.

Dia berharap ketua pansus reklame, Landen Marbun segera mengerjakan tugasnya dan melaporkan hasil kerjanya kepada DPRD kota Medan.

"Saya juga sudah bicara pada walikota agar penindakan reklame yang menyalah mulailah dari yang besar bukan sebaliknya yang dibuat oleh pemko Medan. Selama ini kan pemko Medan memangkas yang kecil-kecil,"ujarnya.

Henry Jhon mengingatkan Pemerintah kota Medan bisa bekerja cepat dan kembali menertibkan papan reklame yang menyalah. Mengingat musim hujan telah memasuki wilayah kota Medan.

"Sebelum tumbang dan memakan korban, lebih baik cepat dibongkar tanpa pandang bulu. Soal anggaran habis itu harus dipertanggungjawabkan oleh kadis kemana saja anggarannya. Nanti kita bicarakan lagi di P APBN. Seharusnya anggaran itu untuk penertiban seluruh reklame yang menyalah dan  bertobatlah, "ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tak Tersentuh, Ada Kekuatan di Pengusaha Reklame Medan"

Post a Comment