-Ternyata.......!, Bubuk Kristal di Rumah Aa Gatot Bukan Sabu,.... Jadi Apa ? - Suara Medan | Info Medan Terkini

-Ternyata.......!, Bubuk Kristal di Rumah Aa Gatot Bukan Sabu,.... Jadi Apa ?

SUARAMEDAN.com Satgas khusus menyita satu paket kristal bening yang diduga sabu di rumah spiritualis Aa Gatot Brajamusti, di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jaksel. Namun dari hasil uji lab, bubuk kristal itu bukan sabu.

"Barang bukti yang disita di antaranya 1 klip kristal warna putih terlihat seperti sabu dan tadi pagi dicek labfor, sementara hasilnya negatif. Jumlah (bubuk kristal) 9,7 gram dan hasilnya negatif ampetamine," jelas Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Jakarta, Senin (29/8/2016).

Kandungan apa yang terdapat di dalam kristal bening itu, Vivick mengaku belum mengetahuinya. "Saya belum tahu. Dari hasil labfor hanya ditulis negatif saja," imbuhnya.

kompol Vivick mengatakan, pihaknya mengamankan barang bukti tersebut setelah tim Subdit Resmob Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan pada dini hari tadi sekitar pukul 04.00 WIB.

"Tadi pagi pukul 04.00 anggota dapat info dari piket Reskrim Jaksel, bahwa ada satu rumah yang sudah diduga memiliki barang narkoba. Info ini didatangi ke sana ternyata di kediaman Gatot Brajamusti, Ketua Parfi," papar Kompol Vivick.

"Dan ternyata sudah ada anggota Resmob Polda Metro Jaya di sana, (barang bukti) sudah ditata. Kami tidak menggeledah, karena posisinya sudah digeledah oleh Resmob Polda Metro Jaya," lanjut Kompol Vivick.

Pihak Satuan Narkoba Polres Jaksel selanjutnya mengamankan barang bukti tersebut bersama sejumkah barang bukti lainnya. Barang bukti tersebut disita petugas di kamar yang ditempati Gatot Brajamusti.

"Saat penggeledahan polisi tidak sendiri, ada anak, keluarga, keponakan, pembantu, sekuriti," pungkas Kompol Vivick. Sebelumnya Mabes Polri mengumumkan di rumah Gatot ditemukan 10 gram sabu.

sumber : humaspolda

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "-Ternyata.......!, Bubuk Kristal di Rumah Aa Gatot Bukan Sabu,.... Jadi Apa ?"

Post a Comment