Gila Bener... Seorang Pemuda di Israel Menuntut Tuhan ke Pengadilan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gila Bener... Seorang Pemuda di Israel Menuntut Tuhan ke Pengadilan


Gila Bener... Seorang Pemuda di Israel Menuntut Tuhan ke PengadilanSUARAMEDAN.com. Setiap hari ada saja hal-hal aneh dan nyeleneh yang dilakukan orang di muka bumi ini, mulai dari orang yang menikah dengan dirinya, menikah dengan Hp, menikah dengan boneka dan terbaru  orang yang menuntut Tuhannya ke pengadilan.


Hal ini dilakukan seorang pria di Israel, David Shoshan, pria ini meminta pengadilan untuk menerbitkan surat perintah penahanan kepada Tuhan.

Alasan David, menurut situs berita Israel NRG, dia menganggap Tuhan telah bersikap tak adil kepada dia dan selama ini polisi tak bisa berbuat apa pun. Kehidupannya yang sulit sering membuat dirinya putus asa.

Dalam sidang di pengadilan kota Haifa, wilayah utara Israel, David hadir dan mewakili dirinya sendiri. Sementara itu, menurut sejumlah laporan, Tuhan tidak hadir dalam sidang.

Dalam sidang itu, para hakim mendengarkan keluh kesah David tentang perilaku Tuhan yang dianggapnya "kejam dan tidak adil" kepada dirinya.

Meski demikian, David tidak menjelaskan secara rinci perbuatan kejam dan tak adil seperti apa yang dilakukan Tuhan kepada dia.

David mengklaim, dia sudah beberapa kali melaporkan masalah ini kepada kepolisian terkait "kejahatan" Tuhan.

Polisi, ujar David, hanya mengirimkan mobil patroli sebanyak 10 kali ke kediamannya.

Polisi akhirnya menganggap sebuah hal yang mustahil untuk menangkap Tuhan dan meminta David mencabut laporannya. Ternyata, para hakim pengadilan Haifa sepakat dengan para polisi.

Hakim Ahsan Canaan menolak gugatan David dan menganggap permintaannya adalah sebuah delusi dan menilai pria itu lebih membutuhkan bantuan pihak lain selain pengadilan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gila Bener... Seorang Pemuda di Israel Menuntut Tuhan ke Pengadilan"

Post a Comment