Si Poltak Di Pecat Dari Demokrat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Si Poltak Di Pecat Dari Demokrat

SUARAMEDAN.com ,- Politisi Demokrat Ruhut Sitompul dikabarkan diberhentikan dari Partai Demokrat saat rapat internal partai. Namun, belum diketahui apa alasan pemecatan terhadap pria kelahiran Medan ini.

"Enggak, enggak, bukannya dipecat dari Demokrat, bukan. (diberhentikan) sebagai jubir saja," kata Hasan saat dikonfirmasi Republika.co.id di Jakarta, Ahad (21/8), malam.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarif Hasan mengatakan, Ruhut sebenarnya tidak dipecat, melainkan dicopot jabatannya dari juru bicara Demokrat.

Menurutnya, di dalam tubuh Demokrat sedang dilakukan rotasi untuk penyegaran. "Rotasi itu, rotasi. Untuk penyegaran saja," katanya.

Hasan tidak menjelaskan lebih lanjut soal rotasi tersebut, meski ditanyakan. Menurut Hasan, ini sudah menjadi keputusan partai untuk menonaktifkan Ruhut. "Ya pokoknya itu keputusan partai seperti itu. Ya penonaktifan saja," jelasnya.

Sementara, soal kabar Ruhut sempat mendapatkan ceramah dari Ketua Umum Susilo Bambang Yudoyono, Hasan mengaku tidak tahu menahu. "Waduh kalau itu saya tidak tahu, saya enggak tahu," ujar dia.

Republika.co.id sudah mencoba menghubungi Ruhut untuk dimintai konfirmasinya. Namun, Ruhut tidak menjawab panggilan telepon.

Sumber : republika

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Si Poltak Di Pecat Dari Demokrat"

Post a Comment