Dengan Alat Ini, Anda Dapat Mengetik Dimana Saja - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dengan Alat Ini, Anda Dapat Mengetik Dimana Saja


Dengan Alat Ini, Anda Dapat Mengetik Dimana SajaSUARAMEDAN.com - Perkembangan tekhnologi setiap  detik terus berkembang dan tak dapat dibendung, selain mempunyai dampak yang negatif, tentunya dampak positifnya jauh lebih besar. Salah satunya, tekhnologi dapat memudahkan orang untuk melakukan aktifitas sehari-hari.


Media mengetik sudah berevolusi, dulunya kita menggunakan keyboard, kini bisa dengan layar sentuh pada smartphone. Namun tidak berhenti disitu, alat bernama Tap Strap memungkinkan kamu mengetik bahkan di permukaan apapun.

Tap Strap sejatinya adalah perangkat wearable yang dipakai di antara jari tangan. Sebagai referensi, cara memakainya mirip seperti pada brass knuckles.

Ketika sudah terhubung dengan perangkat seperti smartphone, smartwatch, tablet, laptop, komputer atau lainnya, kamu hanya perlu menggerakan jari-jari untuk mengetik sebuah teks.

Uniknya, Tap Strap membantu siapapun mengetik dengan mudah. Tak peduli dimana kamu mengetik, ia tetap bekerja dengan sempurna.

Dari lima jari tangan jika menggunakan kombinasi tertentu maka akan menghasilkan huruf. Setiap huruf dan karakter punya kombinasi tersendiri yang harus dipelajari di awal. Namun pihaknya mengklaim hanya butuh waktu satu jam untuk mempelajari kode-kode dalam Tap Strap.

Tidak hanya itu, Tap menyediakan aplikasi TapGenius Game, salah satu cara menyenangkan untuk mempelajari penggunaan perangkat.

Tap Strap terhubung melalui Bluetooth. Saat ini masih dalam tahap pengembangan awal (prototipe). Sementara belum ada pencantuman harga di halaman resmi mereka

Untuk mengikuti perkembangan dan kapan Tap Strap mulai bisa dipesan, kamu bisa bergabung dalam waiting list di situs Tap.



sumber : sefsed.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dengan Alat Ini, Anda Dapat Mengetik Dimana Saja"

Post a Comment