Ruhut Tabuh "Genderang Perang" dengan SBY - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ruhut Tabuh "Genderang Perang" dengan SBY

Hasil gambar untuk ruhut gilaSUARAMEDAN.com - Jakarta - Pemecatan dari juru bicara yang dilakukan  Demokrat terhadap Ruhut ternyata membuat Ruhut semakin berani dan meradang. "Si Raja Minyak dari Medan" itu dengan terang-terangan mendatangi Rumah Lembang yang merupakan posko tim pemenangan kandidat cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Walaupun dia datang terlambat setelah acara peresmian posko selesai digelar.

Ruhut datang ke lokasi, Jalan Lembang Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016) pukul 22.00 WIB. Acara peresmian sendiri sudah berakhir sekitar satu jam sebelumnya.

Dia langsung memasuki Rumah Lembang ini, namun Ahok sudah pulang. Ruhut melayani foto bersama para pendukung Ahok yang masih ada di lokasi.

Kehadiran Ruhut kerumah Pemenangan Ahok menandakan genderang perang antara Ruhut dengan SBY telah di tabuh. Karena sebelumnya SBY telah memperingatkan kadernya untuk tidak memilih calon yang di dukung oleh partai, namun nampaknya Ruhut tidak memperdulikan lagi omongan SBY.

sikap Ruhut yang mencla-mencle ini mendapat tanggapan dari banyak pihak, termasuk pengacara senior Hotman Paris.

Dalam keterangan tertulisnya, Hotman meledek Ruhut yang dulu pernah begitu memuja sosok SBY.

"Saat SBY berkuasa, Ruhut pemuja SBY paling vokal. Kalimat SBY bapak Bangsa sering berkumandang dari mulut Ruhut," tulis Hotman.

Belakangan, di era Jokowi, Ruhut mendadak banting setir dan berbalik memuja mantan Wali Kota Solo tersebut.
Hasil gambar untuk ruhut vs hotman
"Kekuasaan SBY berakhir, Ruhut sudah tidak pernah memuja SBY tapi Ruhut berpaling memuja Jokowi, padahal sebelum Jokowi menang Pilpres, Ruhut berkali-kali meremehkan Jokowi dengan menyebut "Jokowi Tukang Mebel yang tidak pantas jadi Presiden"," kata Hotman lagi.

Di pesan berikutnya, Hotman juga 'menelanjangi' jejak politik Ruhut yang pernah menjadi pengikut setia Akbar  Tanjung di Partai Golkar hingga gagal mendekati Ketum PDIP Megawati.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ruhut Tabuh "Genderang Perang" dengan SBY"

Post a Comment