Ahok Panik Dengan Koalisi 7 Partai, Ini Katanya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ahok Panik Dengan Koalisi 7 Partai, Ini Katanya


Ahok Panik Dengan Koalisi 7 Partai, Ini KatanyaSUARAMEDAN.com - , Rabu (10/8/2016) Kandidat gubernur petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menuding koalisi kekeluargaan yang dibangun 7 partai untuk mengejar jabatan. Pernyataan itu langsung di bantah oleh PDIP. 


Wakil Ketua Bappilu PDIP DKI Jakarta Gembong Warsono meminta Ahok untuk bertobat dan jangan merasa sok paling benar. Gembong menegaskan tidak ambil pusing dengan tudingan Ahok itu. Bahkan Gembong menyebut komentar Ahok menunjukkan dia sedang panik.

"Itukan penilaian ahok, sah-sah saja itu Ahok menilai. Akan tetapi dia kan enggak tahu apa yang dibahas dan direncanakan. Jadi prinsip dasar adalah jangan paling merasa hebat di dunia ini," ujar Gembong.

"Pernyataan seperti ini bisa diterjemahkan super confident atau orang panikan," terangnya.

"Bagi saya, Ahok melihat tidak ada yang benar terkecuali dia," tambahnya.

Sebelumnya Ahok menyebut koalisi kekeluargaan dibentuk untuk mengamankan DPRD DKI yang selama ini kerap berbeda pendapat dengan Ahok. "Saya enggak ngerti juga, ideologinya beda. Ya memang mesti kekeluargaan. Bahas anggaran juga kekeluargaan, diskusi kekeluargaan, mau pejabat juga kekeluargaan. Mungkin itu maksudnya," ungkap Ahok, Selasa (9/8).


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ahok Panik Dengan Koalisi 7 Partai, Ini Katanya"

Post a Comment