Es Jagung Kalimantan Bang Malik, Minuman Paling Di Gandrungi Di Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Es Jagung Kalimantan Bang Malik, Minuman Paling Di Gandrungi Di Medan

Es Jagung Kalimantan Bang Malik, Minuman Paling Di Gandrungi Di Medan
SUARAMEDAN.com -Minuman segar pelepas dahaga, Es Jagung Kalimantan Bang Malik memang kerap menjadi pilihan untuk menghilangkan rasa haus yang luar biasa di siang hari.

Adalah Es Jagung kalimantan Bang Malik  yang acap kali ramai disambangi warga Medan saban hari. Es Jagung Kalimantan Bang Malik berada di Jalan Sailendra Depan Kampus ISTP Pardede sebagai outlet pertama dan ada beberapa outlet lagi yang tersebar di kota Medan. Outlet ini ramainya setiap hari, Apalagi pas waktu siang, bukanya hanya 4 jam saja mulai jam 11.00 sampai jam 2 sore, makanya klo penasaran lihat aja dech sendiri ke lokasi, Meski outletnya terbuat dari Gerobak sederhana namun tidak demikian dengan rasanya yang luar biasa. 


Kalau kelen mau beli Es Jagung Kalimantan Bang Malik jangan lewat dari jam 2 siang, karena kalau udah lewat dari jam itu, Es Jagungnya UDAH LUDESS, hanya tinggal Grobaknya, penuturan Om koko selaku salah satu penikmat Es Jagung kalimantan Bang Malik. 

Dia Juga menambahkan rasa Es Jagung ini lain dari yang lain, membuat kita ketagihan, mau minum tiap saat dan tiap hari aja rasanya apalagii klo harinya panas kayak gini, Nendang kalilah pokoknya lae..Aku Ga Bohong kelen cobalah sendiri, Satu Hari tuch mau habis 7 tong Es Jagung dia. 

Menurut penuturan sang Owner/pemilik Es Jagung Kalimantan Bang Malik yang akrab di panggil Bang Malik Jenggot kepada tim Suaramedan.com, usaha ini dia rintis sejak 3 tahun yang lalu dengan bermodalkan uang pesangon yang didapat dar tempat ia bekerja sebelumnya, dengan motivasi ingin merubah nasib dan ingin mendirikan usaha kecil-kecilan berjualan dengan satu gerobak becak dan saat ini telah memiliki 12 outlet yang tersebar di kota Medan.

Dengan Konsep Sehat Terjangkau Dan Tanpa Riba, pemiliknya ingin menyajikan suatu minuman yang Khas, terjangkau dan memiliki rasa yang cukup bergengsi. Sehingga tidak heran kalau penggemar Es Jagung Kalimantan Bang Malik berasal dari berbagai status sosial. Dengan Slogan Tanpa Riba Pemilik Es Jagung Kalimantan Bang Malik juga ingin selalu mengkampanyekan bahwa usaha yang dibangun tanpa Riba akan lebih berkah dan emeiliki pondasi yang kuat. 

Es Jagung Kalimantan Bang Malik, Minuman Paling Di Gandrungi Di Medan
Bang Malik (baju biru) sang Owner

Ternyata dengan 12 outlet yang kini telah berdiri belum mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan, sehingga kedepan masih sangat tebuka peluang bagi mitra usaha membuka outlet baru di wilayah kota Medan atau sekitarnya dengan memegang teguh konsep usaha Sehat, Terjangkau dan Tanpa Riba.Bagi Anda yang ingin mencoba Cita rasa Es Jagung Kalimantan, Bang Malik ini maka segera datang ke outletnya yang di Jalan Sailendera Depan Kampus ISTP Pardede sebagai Outlet pertama lahir (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

4 Responses to "Es Jagung Kalimantan Bang Malik, Minuman Paling Di Gandrungi Di Medan"

  1. Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM: BOLAVITA & D8C363CA (NEW)
    WHATSAPP : 081377055002

    ReplyDelete
  2. mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

    ReplyDelete
  3. From expert enterprises to basic cafés, each sort of business has a logo that speaks to them and gets them seen by clients. logo design service

    ReplyDelete