Kader dan PAC Gerindra Se-Kota Medan Minta Gus Irawan Maju Pilkada Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kader dan PAC Gerindra Se-Kota Medan Minta Gus Irawan Maju Pilkada Medan

Kader dan PAC Gerindra Se-Kota Medan Minta Gus Irawan Maju Pilkada Medan
SUARAMEDAN.com - Sejumlah kader dari sejumlah PAC se-Kota Medan sepakat untuk me­minta Ketua DPD Partai Gerindra Sumut maju di pemilihan kepala daerah di Medan.
“Kita mendapat masukan dari PAC dan mereka meng­inginkan Ir H Gus Irawan Pa­saribu maju di Pilkada Kota Medan,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Bobby O Zulkarnain SE didampingi Sekre­taris John Sari Haloho kepada wartawan di kantor Gerindra Medan, Senin (4/5) siang.

Artinya kata Bobby, ini aspirasi pengurus dan kader yang berada di kecamatan hingga kelurahan makanya tidak salah jika Gerindra Medan meminta kesediaan Gus Irawan untuk maju di Pilkada 2015 ini.

Dituturkan politisi muda ini, sebagai pengurus sangatlah wajar dan masuk akal jika usulan untuk memajukan calon dilandasi atas track record Ketua DPD Ge­rindra Sumut saat mengikuti Pilgubsu lalu. Saat itu, Gus Irawan mendapatkan perolehan suara sebanyak 177082 di Kota Medan.

Artinya lagi, dengan modal suara yang didapat tersebut di Kota Medan, sosok Gus memiliki modal dari massa pemilih yang jika diaplikasi dapat dijadikan patokan untuk maju di Pilkada Kota Medan ditambah lagi dengan raihan enam kursi di pemilu legilatif lalu sudah barang tentu semakin menguatkan untuk me­menangkannya.

Karena pandangan partai sendiri, Gus merupakan salah satu kader terbaik Gerindra yang dianggap layak dan mampu jika memimpin Medan lima tahun ke depan.

“Pak Gus Irawan punya modal dan kader di kota ini menginginkan dirinya men­jadi Walikota Medan. Ditambah lagi yang mengu­atkan partai adalah pernyataan Sekretaris DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat berlang­sung Rapimda Gerindra Sumut lalu yang menegaskan partai menitik beratkan kader terbaik­lah yang bakal diusung di setiap pe­milihan kepala daerah,” ucap Bobby.

Sementara ketika wartawan mempertanyakan koalisi yang dibangun bersama dengan partai lainnya, Sekretaris Gerindra Medan, John Sari Haloho menambahkan, dengan kebija­kan, Gerindra siap membangun kemitraan dengan partai pen­dukung lainnya.

“Gerindra terbuka dengan koalisi partai pendukung jika ada calon lain yang akan dipa­ketkan dengan kader terbaik kita. Selama koalisi dapat membangun kebersamaan, pe­luang untuk menjadikan Gus sebagai Walikota Medan tetap akan kita gaungkan. Kuncinya adalah komunikasi dan itu tetap terbuka untuk calon dari partai lainnya,” pungkasnya. (Analisa)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kader dan PAC Gerindra Se-Kota Medan Minta Gus Irawan Maju Pilkada Medan"

Post a Comment