Ini Kata-Kata Perpisahan Falcao Untuk Suporter MU - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Kata-Kata Perpisahan Falcao Untuk Suporter MU



SUARAMEDAN.com - Penyerang Manchester United, Radamel Falcao, berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan para suporter Setan Merah terhadapnya. Mulai musim depan, Falcao akan kembali ke AS Monaco.

Manchester United memang hanya meminjam Falcao dari AS Monaco pada awal musim 2014-2015. Namun, Manchester United memiliki opsi pembelian permanen Falcao pada akhir musim ini.

Pilihan tersebut tidak diambil Manchester United. Melalui Manajer Louis van Gaal, Manchester United resmi akan memulangkan Falcao terhitung mulai 1 Juli 2015.

Setelah kepastian tersebut, Falcao mengucapkan kata-kata perpisahan kepada kubu Manchester United. Penyerang asal Kolombia itu mengaku senang dengan berbagai sambutan dari para suporter yang diterimanya sepanjang musim ini.

"Aku ingin berterima kasih kepada seluruh suporter Manchester United atas dukungan yang diberikan kepadaku. Aku tidak akan melupakannya," tulis Falcao pada akun Twitter-nya.

Falcao dipercaya bermain sebanyak 29 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Penyerang berusia 29 tahun itu hanya mampu mencetak empat gol untuk Manchester United.

Sumber: Kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Kata-Kata Perpisahan Falcao Untuk Suporter MU"

Post a Comment