Pengurus Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Kota Medan Resmi di Lantik - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pengurus Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Kota Medan Resmi di Lantik

Pengurus Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Kota Medan Resmi di Lantik

SUARAMEDAN.com - Pengurus Daerah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Kota Medan Resmi di lantik pada hari Sabtu 23 Mei 2015. Acara pelantikan sekaligus tabligh akbar yg disampaikan oleh ustadz Abdul Latif khan di gelar di masjid Al Jihad dihadiri ratusan Pemuda dan Remaja masjid se kota Medan.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan sekaligus Tabligh Akbar Rahmad Dani, SH menyampaikan dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara Bapak H. Gatot Pujo Nugroho yg sudah mendukung acara ini, begitu juga dengan pemerintah Kota Medan serta donatur lainnya.
 
Ahmad Rosadi Rangkuti, S.Pd selaku Ketua umum yang baru di lantik menyampaikan bahwa JPRMI akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengajak para generasi bangsa untuk kembali ke Masjid melalui gerakan ayo kembali ke masjid. Dan beliau juga menyampaikan JPRMI akan bersinergi dalam program program pemerintah khususnya dalam pencegahan narkoba di kalangan remaja. Dan terakhir ia juga menyampaikan bahwa anggota JPRMI tidak ada yg merokok.
 
Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia yg sudah lama berkiprah di Medan lebih kurang 8 Tahun ini sudah hadir di 21 kecamatan yg ada di Kota Medan dengan menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan mereka.
 
Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga menyampaikan dalam kata sambutannya selamat atas dilantiknya pengurus Daerah JPRMI Medan. Beliau berharap agar JPRMI bisa bersatu dalam program Pemerintah dalam membasmi narkoba dikalangan remaja. Apapun kegiatan JPRMI akan kita dukung semasa kegiatan tersebut bernilai positif dan bermanfaat buat remaja.
 
Ketua Pengurus Wilayah Candra Syuhada,SE.MM menyampaikan pada saat selesai melantik Pengurus Daerah JPRMI Medan selamat kepada mendapat amanah di JPRMI. Beliau juga berharap kepada Pemerintahan Provinsi Sumut khususnya Pemerintahan Kota Medan agar senantiasa mendukung kegiatan kegiatan adik adik JPRMI. 
 
Dalam acara tabligh Akbar sekaligus Pelantikan tersebut turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kota Medan, Polsek Medan Baru yg di wakili oleh Ibu AKP Ariani, MUI Kota Medan yg diwakili oleh Bapak Legimin Sukri, Camat Medan Baru Bapak Albon Sidahuruk, yayasan Masjid Al Jihad Bapak H. M Nasir dan Tokoh masyarakat lainnya beserta remaja masjid se kota medan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pengurus Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Kota Medan Resmi di Lantik"

Post a Comment