Masa Umat Islam Mendemo Bank Danamon - Suara Medan | Info Medan Terkini

Masa Umat Islam Mendemo Bank Danamon

SUARAMEDAN.comMedan 22 mei 2015, Masa umat Islam yang terdiri dari beberapa elemen seperti FPI, FUI dan lain-lain melakukan unjuk rasa di depan kantor Bank Danamon di jl. Diponegoro Medan.

Masa meminta Managemen Bank Danamon memecat Corporate Safety Management (CSM) Bank Danamon M Syaiful Azhar yang melarang dan memecat security Bank Danamon Hendri Waluyo, yang melakukan shalat jumat pada jumat yang lalu.
Masa juga meminta Managemen Bank Danamon untuk tidak melarang wanita muslimah yang bekerja di Bank Danamon menggunakan jilbab. Serta meminta presiden Jokowi untuk menghapus sistem kerja outsoursing.
Hendri Waluyo, sekuriti Bank Danamon yang dipecat itu, kepada wartawan dan sejumlah aktivisi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Medan, Selasa (12/5) bercerita betapa sakit perasaannya, manakala ia diberhentikan tanpa alasan yang jelas sebagai sekuriti bank tersebut.
Pria yang beralamat di Komplek Sri Gunting Medan ini mengaku, seusai melaksanakan salat Jumat pada 8 Mei lalu, dia langsung dipecat dan dikembalikan kepada PT Bravo Satria Perkasa selaku penyalur sekuriti di Bank Danamon.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Masa Umat Islam Mendemo Bank Danamon"

Post a Comment