Artis Cantik Dan Di Kenal Sexi Terri Putri Sekarang Sudah Berhijab - Suara Medan | Info Medan Terkini

Artis Cantik Dan Di Kenal Sexi Terri Putri Sekarang Sudah Berhijab

Artis Cantik Dan Di Kenal Sexi Terri Putri Sekarang Sudah Berhijab
SUARAMEDAN.com -Dua hari ini Terry Putri nampak selalu mengenakan jilbab. Rupanya ia baru saja mengaku telah mantap memutuskan untuk mengenakan hijab, terhitung sejak kemarin.
“Iya saya sudah berhijab, baru kemarin tanggal 20 (Mei) berhijab,” ungkapnya

Terry Putri mengaku dirinya mantap berhijab setelah melalui proses perenungan. Menurutnya, ia juga harus melewati banyak ujian ketaatan sebelum memutuskan mengubah penampilan.

“Nggak ada mimpi-mimpian, karena proses tafakur. Semua karena bertafakur. Mikir segala sesuatu sesuai dengan Al Quran dan Sunah Rasul. Pakai rasa atau qalbu, jadi muncul kesadaran,” ungkapnya

“Proses mikir yang ada Allah dan Al Quran atau tafakur. Saya melewati banyak ujian ketaatan, tapi alhamulillah sudah lewatin dan sekarang bahagia,” tegas Terry ketika ditanya mengenai perubahannya itu.

Sebelumnya, Terry juga sudah pamitan untuk tak lagi mengisi acara di beberapa program televisi yang tidak sesuai dengan ketaatan dalam berpenampilan.

Meski begitu, ia yakin dirinya tak bakal kehilangan rezeki. Apalagi kini banyak juga acara yang bertema keagamaan.

“Allah tak mungkin ingkar janji, kalau kita taat nggak perlu khawatir, sedih dan was-was. Masalah rezeki semua Allah yang atur, tugas aku taat dan ikhtiar,”

Sumber : Detik

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Artis Cantik Dan Di Kenal Sexi Terri Putri Sekarang Sudah Berhijab"

Post a Comment