Artis Seksi Camel Petir Dekati PPP Untuk Maju Pilkada Medan 2015 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Artis Seksi Camel Petir Dekati PPP Untuk Maju Pilkada Medan 2015

Artis Seksi Camel Petir Dekati PPP Untuk Maju Pilkada Medan 2015

SUARAMEDAN.com - Camellia Panduwinata Lubis, berharap dirinya mendapat dukungan dari kombinasi partai nasionalis maupun partai islam. Hal ini disampaikannya usai bersilaturahmi ke Kantor DPD PPP Kota Medan di Jalan Sekip Baru, No 44, Medan Petisah, Selasa (19/5/2015) kemarin.

Dengan didampingi oleh timnya, Kader PKPI ini diterima oleh pengurus DPD PPP Medan, Aja Syahri, S.Ag dan ketua Lajnah Pilkada PPP Medan Hamdan Sukrawi.

"Berharap diusung kombinasi partai politik yang nasionalis maupun yang religius," katanya.

Sementara itu, ketua PPP Medan Aja Syahri mengatakan hingga saat ini, pihaknya telah menerima pendaftaran sejumlah tokoh untuk menjadi balon walikota.

"Ada beberapa calon walikota yang mau mendaftar, kami menunggu saja, tidak melarang dan tidak mendesak," ujarnya

Pendaftaran di PPP Medan, lanjut Aja akan ditutup pada 30 Mei mendatang. Mekanisme yang sedang berjalan lanjutnya, yakni melakukan survei baik diinternal maupun eksternal.

"Proses selama pembukaan ini, ada diskusi mencari sosok walikota yang sesuai, sore nanti mengadakan survei dengan kuisoner dengan DPC, siapa yang layak untuk menjadi calon walikota atau wakil kota Medan. Kita juga akan mengadakan survei di eksternal, menjaring masukan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan yang lain," urainya.

Mekanisme selanjutnya, sambung Aja, yakni pelaksanana Rapimda dengan agenda penyampaian visi dan misi kepala daerah yang akan dilaksanakan pada Juni mendatang.

"Semua balon akan menyampaikan visi dan misinya," ucap Aja.

Disinggung soal potensi PPP mengusung kandidat perempuan, Aja mengatakan tidak tertutup kemungkinan untuk itu. PPP, kata ia, tidak mengharamkan perempuan untuk menjadi pemimpin.

"Potensi perempuan ada kader kita yang mendaftar. Sah-sah saja perempuan, PPP tidak mengharamkan pemimpin dari perempuan. Dalam hal berpolitik, sah-sah saja, banyak contoh, seperti Surabaya, Risma, dan sukses," tandasnya.

Silaturahmi ke partai-partai politik ini semakin menunjukkan keseriusan Camellia Panduwinata Lubis untuk maju di Pilkada Medan 2015. Sebelumnya ia sudah mendaftar menjadi bakal calon pada tim penjaringan PDI Perjuangan, Hanura dan PKPI.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Artis Seksi Camel Petir Dekati PPP Untuk Maju Pilkada Medan 2015"

Post a Comment