Kadis Pertanian Sumut Meninggal Usai Tanding Futsal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kadis Pertanian Sumut Meninggal Usai Tanding Futsal

Kadis Pertanian Sumut Meninggal Usai Tanding Futsal

SUARAMEDAN.com - Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Utara, M Roem, meninggal dunia usai mengikuti pertandingan futsal persahabatan, atara Pemprov Sumut dan Bank Indonesia, di Kompleks Perumahan BI, Jalan Murai, Medan, Jumat (29/5/2015).

Informasi yang dihimpun, Roem mengeluhkan sakit di dadanya saat pertandingan masih berlangsung. Kodisi Roem yang semakin memburuk membuat sejumlah rekannya kemudian membawa Roem ke RS Advent di Jalan Gatot Subroto, Medan. Namun, setelah beberapa saat mendapatkan perawatan intensif di RS tersebut, Roem tak bisa bertahan dan menghembuskan napas terakhirnya.

Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Pemprov Sumut, Jumsadi saat dikonfirmasi, membenarkan meninggalnya Roem. Ia pun mengaku jenazah pejabat yang dikenal sangat dekat dengan Gubernur Sumut, Gatot Pudjo Nugroho, kini telah disemayamkan di rumahnya. “Iya tadi sore sekitar jam 5 sore meninggalnya. Sekarang sudah di rumah duka,”sebutnya.

Rencananya, jenazah almarhum akan dikebumikan Sabtu (30/5) sehabis Dzuhur. Almarhum dikebumikan di TPU Jalan Panglima Denai, bersebelahan dengan Jalan Seser, Amplas.
Di Rumah duka, sejumlah kerabat dan rekan kerja dari Dinas Pertanian dan Pemprov Sumut tampak hadir. Mereka menaruh duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kadis Pertanian Sumut Meninggal Usai Tanding Futsal"

Post a Comment