Persib Bandung Menang 4-2 Atas Tim Malaysia Selangor Fc - Suara Medan | Info Medan Terkini

Persib Bandung Menang 4-2 Atas Tim Malaysia Selangor Fc

Persib Bandung Menang 4-2 Atas Tim Malaysia Selangor Fc
SUARAMEDAN.com - Hasil Persib Bandung vs Selangor yang digelar kemarin, tampaknya fans setia bobotoh akan dibangkitkan kembali lewat sebuah permainan yang cukup menarik antara Persib vs Selangor FA. Memang pihak Persib telah dijadwalkan akan menjamu tim dari Malaysia yaitu Selangor FC pada laga persahabatan yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Jumat 22 Mei 2015 hari kemaren yang berakhir dengan skor telak untuk kemenangan Maung Bandung 4-2. Hasil ini bisa menjadi tolak ukur yang baik saat Persib akan menjamu Tim Asia lainnya yang digelar 27 Mei mendatang.

Adanya pertandingan ini dikatakan memiliki dampak yang baik bagi Jadwal Persib Bandung. Setelah baru saja menjamu tim Bali United, kemudian kali ini melawan Selangor FC sepertinya akan cukup bagus untuk menjaga atmosfer pertandingannya. Terlebih lagi pertandingan ini dapat dijadikan sebagai barometer untuk tolak ukur bagi Persib Bandung.

Mulai sejak awal babak pertama Persib Bandung segera menghimpit lini belakang Selangor FA. Tantan segera merangsek pada menit 3, akan tetapi peluang emas hasil umpan Atep ini belum bisa digunakan dengan menjadi gol di awal-awal babak pertama.Memperoleh desakan selalu dari Persib, Selangor cobalah kerjakan serangan balik. Usaha yang di bangun Andik Vermansyah serta kawan-kawannya juga masih tetap belum berbuah manis.

Persib berhasil memecah kebuntuan lewat sepakan Atep menit 32. Akan tetapi, selang dua menit, Andik Vermansyah dapat menyamai kedudukan. Sepakan diluar kotak penalti tidak bisa dijangkau I Made Wirawan. Score 1-1 ini juga bertahan sampai turun minum. Masuk babak ke-2, ke-2 tim tak beralih, bahkan juga keduanya mencoba memasukan pemain baru. Persib memasukan Ilija Spasojevic serta Vladimir Vujovic buat ganti Tantan serta Abdul Rahman. Sesaat Selangor menaikkan tiga tenaga baru dengan memasukan M. Syamim, Thanarat K serta Veenod S.

Muhammad Ridwan mencetak gol untuk keunggulan Persib Bandung dibabak ke-2. Umpan Ilija Spasojevic dapat digunakan dengan baik oleh Ridwan. Cuma saja, kelebihan itu kembali dapat disamakan Selangor. Leandro Dos Santos menanduk hasil sepak sudut Andik Vermansyah. Sepak sudut itu juga bermula dari duel Andik dengan Vujovic. Memprotes yang dikerjakan Valdimir juga malah berbuah kartu kuning menit 56.

Persib unggul sementara setelahsepakan bebas yang dikerjakan Dedi Kusnandar menit 77 disambut baik oleh tandukan Makan Konate. Persib juga kembali unggul 3-2. Atep memperbesar kelebihan menit 89 memakai umpan Spaso. Sepakan pertama pernah menyentuh kiper Selangor, mujur bola rebound masih tetap dapat dikerjakan Atep dengan baik. Score 4-2 juga bertahan sampai akhir pertandingan.

Susunan Pemain Persib vs Selangor FA:

Persib: I Made Wirawan (PG); Supardi, Abdul Rahman (’45 Vladimir Vujovic), Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono (’72 Taufiq), Firman Utina (’74 Dedi Kusnandar), Konate Makan, Atep (C), M. Ridwan; Tantan (’45 Ilija Spasojevic)

Selangor FA: M. Hamsani Ahmad (PG) (’45 M. Syamim); M. Shazlan Alias, M. Shahrom (C), M. Raimi MD. Nor (’45 Thanarat K), M. Rizal Fahmi; Andik Vermansyah, Leandro Dos Santos, M. Fitri S, Gurusmany Kandasamy (’45 Veenod S); Thamil Arasu, Abd. Hadi Yayah

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Persib Bandung Menang 4-2 Atas Tim Malaysia Selangor Fc"

Post a Comment