Begal Beraksi di Jalan Sunggal, Rampok SPG Store Brastagi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Begal Beraksi di Jalan Sunggal, Rampok SPG Store Brastagi

Begal Beraksi di Jalan Sunggal, Rampok SPG Store Brastagi

SUARAMEDAN.com - Seorang SPG, Siti (23) warga Jalan Sunggal, Kecamatan Sunggal terpaksa mendatangi Polsekta Sunggal, Rabu (27/5) karena telah dirampok oleh kawanan begal.

Informasi didapat dari kepolisian menerangkan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (24/5) lalu. Dimana korban saat itu hendak pulang ke rumahnya di kawasan Sunggal dengan dibonceng oleh abang kandungnya dengan mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Beat BK 6035 ACP saat pulang kerja sebagai SPG Store Brastagi kawasan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Baru.

Saat melintas di Jalan Flamboyan sekitar pukul 22.30 Wib, secara tiba-tiba korban bersama abang kandungnya diberhentikan oleh dua orang pengendara sepeda motor Honda Supra tanpa plat.

Tanpa basa-basi kedua pelaku langsung mengambil kunci kontak sepeda motor milik korban. Merasa terjadi perampokan abang kandung korban melakukan perlawanan. Sehingga tarik-tarikan antara keduanya pun terjadi.

Akan tetapi, korban kalah tenaga karena berusaha mempertahankan sepeda motornya. Akhirnya pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor dan tas korban.

“Dalam insiden ini kami mengalami luka-luka. Abangku dipukuli perampok dan aku juga ditonjok wajahku. Dimana sepeda motor kami berhasil dibawa kabur pelaku,” ucap Siti saat membuat laporan pengaduan di Polsek Sunggal sebagaimana dimuat pada laman waspada.co.id.

Dijelaskan Siti, pada saat kejadian kondisi jalanan sepi hanya ada satu orang pengendara yang lewat, tetapi mereka tidak berani berhenti. “Pada saat kami dirampok kondisi jalan sepi bang. Adapun seorang pengendara yang melintas. Mereka pun tidak berani berhenti,” sebutnya dengan wajah diperban.

Sementara itu, Kapolsek Sunggal, Harry Azhar melalui Kanit Reskrim, Iptu Oscar Sutedjo saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa perampokan itu. “Laporan korban sudah kita terima dan kini sedang kita lakukan penyelidikan,” terangnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Begal Beraksi di Jalan Sunggal, Rampok SPG Store Brastagi"

Post a Comment