Akhirnya PSMS Medan Punya Ketua Umum Baru - Suara Medan | Info Medan Terkini

Akhirnya PSMS Medan Punya Ketua Umum Baru



SUARAMEDAN.com -Selain dari legenda, dukungan kepada ketua umum baru PSMS Medan, Dokter Mahyono, juga mengalir dari suporter. SMeCK Hooligan meminta pengurus terbaru nanti mengembalikan kejayaan PSMS.


"Selamat kepada Mahyono, kami berharap nanti tidak terulang kisah-kisah buruk yang selama ini kita dengar. Soal financial atau yang lainnya," kata Lawren Christopher Simorangkir, ketua SMeCK Hooligan.

Sebagai suporter, SMeCK Hooligan sudah pasti rindu akan kejayaan klub kebanggaan. Mereka berharap PSMS bisa bangkit dan kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Untuk mengembalikan itu, semuanya harus bersatu. Termasuk ketua umum sebelumnya, Indra Sakti Harahap, untuk legowo. Kami pikir RALB ini sah dengan mandat dukungan dari klub-klub anggota. Apalagi dalam RALB ini dihadiri Askot PSSI Medan, Asprov PSSI Sumut, KONI Medan dan Sumut," kata Lawren.

Menanggapi dukungan para fan, Dr. Mahyono mengucapkan terima kasih. Ia berharap seluruh anggota tim bisa menyatukan visi dan misi membangkitkan PSMS.

"Terima kasih buat kepercayaan dan dukungan dari semua pihak. Saya akan segera menjalankan program dengan pembentukan kepengurusan dan badan hukum PSMS. Itu yang harus segera kita lakukan," kata Mahono.

"Kita harus bersatu padu demi PSMS. Jangan sampai ada lagi istilah PSMS A, PSMS B. Tapi PSMS harus satu, yaitu PSMS Medan yang dibanggakan kita semua," pungkas Mahyono.

Sumber: Bolanews.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Akhirnya PSMS Medan Punya Ketua Umum Baru"

Post a Comment