Truk Terbalik, 17 Pelajar Tewas di Sirandorung - Suara Medan | Info Medan Terkini

Truk Terbalik, 17 Pelajar Tewas di Sirandorung

Truk Terbalik, 17 Pelajar Tewas di Sirandorung

SUARAMEDAN.com - Sebanyak 17 pelajar tewas setelah truk yang mengangkut mereka untuk pergi sekolah terbalik di Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Kamis (28/5/2015) sekitar pukul 06.30 WIB.

Selain korban tewas, seorang luka berat dan empat lainnya luka ringan. Seluruh korban merupakan anak karyawan PT Sinar Gunung Sawit Raya (SGSR).

"Seluruh korban merupakan siswa dan siswi yang ingin berangkat sekolah di Manduamas. Mereka anak karyawan perkebunan," kata Kasatlantas Polres Tapteng AKP M Syafii melalui telepon sebagaimana dimuat pada laman beritasumut.com

Dia memaparkan, berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi saat ban depan kanan dump truck BK 8912 EA yang dikemudikan Rahmadani lepas.

Kendaraan besar itu pun terguling hingga terbalik ke parit berlumpur yang diperkirakan berkedalaman 2,5 meter. "Korban kemungkinan terjebak dan berebut untuk menyelamatkan diri," jelas Syafii.

Seluruh korban tewas telah dibawa ke rumah masing-masing. Sementara korban luka masih menjalani perawatan di Puskesmas Manduamas.

Polisi juga sudah mengamankan sopir yang mengemudikan truk. Kendaraan milik PT SGSR itu juga telah dievakuasi ke Polsek Manduamas.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Truk Terbalik, 17 Pelajar Tewas di Sirandorung"

Post a Comment