Suara "sangkakala Tanda Kiamat" terdengar di Tiga Benua - Suara Medan | Info Medan Terkini

Suara "sangkakala Tanda Kiamat" terdengar di Tiga Benua

SUARAMEDAN.com -Suara sangkakala terdengar di berbagai benua. Sebanyak 150 video diposting di Youtube untuk membuktikan kebenaran adanya suara yang diduga sangkakala kiamat.


Meski tidak banyak yang percaya, namun video-video itu diunggah oleh orang dari belahan dunia berbeda. Beberapa dari mereka berasal dari Kanada, Australia, Ukraina, Jerman, Rusia dan Amerika.

Bahkan dalam sebuah waktu yang berbeda, seorang wanita asal Kanada, Kimberly Wookey memposting dua video suara sangkakala.

Kini sejumlah ilmuwan sudah melakukan penelitian terhadap fenomena alam tersebut. Tak terkecuali Indonesia penelitian juga dilakukan. Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (LAPAN) pun sudah mendengar soal isu suara aneh ini. Suara itu diperkirakan bukan dari luar bumi.

“Belum tahu juga saya apakah itu asalnya dari bencana alam di Bumi atau lainnya, yang jelas bukan dari luar Bumi,” kata Kepala Lapan, Prof Thomas Djamaluddin. Namun hasil penelitian dari beberapa ahli menyebutkan bahwa suara terompet atau dengungan itu dengan istilah “The Hum”. Pada tahun 2009, para ilmuwan percaya telah memecahkan misteri yang berusia lebih dari 30 tahun ini

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Suara "sangkakala Tanda Kiamat" terdengar di Tiga Benua"

Post a Comment