Gawat ! Baru Dilantik, Tiga Anak Buah Ahok Terindikasi Pakai Narkotika - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gawat ! Baru Dilantik, Tiga Anak Buah Ahok Terindikasi Pakai Narkotika

Gawat ! Baru Dilantik, Tiga Anak Buah Ahok Terindikasi Pakai Narkotika
SUARAMEDAN.com - Gubernur Basuki Tjahaja Purnama aliash Ahok pada Senin (18/5) melantik Tiga pejabat eselon empat DKI Jakarta yang baru. Anehnya, mereka yang baru saja dilantik dikabarkan terindikasi menggunakan narkoba.

Dikutip dari Rol (21/5/15), Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provisnsi (BNNP) DKI, Sapari Partodiharjo usai memeriksa tes urine para pejabat. "Ada tiga orang eselon empat yang terindikasi mengonsumsi narkotika golongan dua dan tiga," kata Sapari di Balai Kota DKI, Rabu (20/5).

Adapun usai pelantikan pejabat eselon tiga dan empat pada pagi, kemudian dilanjutkan dengan tes urine untuk memeriksa kesehatan para pejabat yang baru dilantik. Akan tetapi menurut Sapari, golongan narkotika tersebut dapat juga berupa pengaruh obat-obatan yang tengah dikonsumsi.

"Golongan dua dan tiga yang biasanya digunakan untuk pengobatan. Mungkin dia sedang mengonsumsi obat hypertiroid," ujar Sapari.

Ia melanjutkan hasil tersebut masih akan terus didalami bersama tim. Ia pun tidak dapat memastikan bahwa ketiga pejabat tersebut sebagai pengguna narkoba.

"Akan kita dalami apakah konsumsinya sesuai resep dokter apa tidak. Kalau sesuai resep dokter, tidak masalah. Seperti untuk keperluan konsumsi obat hyperteroid," papar Sapari.

Sementara jumlah eselon tiga yang dilantik 109 pejabat yang mengalami promosi, rotasi dan mutasi. Sedangkan eselon empat berjumlah 539 pejabat. Hingga kini yang diperiksa baru sampai 373 pejabat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gawat ! Baru Dilantik, Tiga Anak Buah Ahok Terindikasi Pakai Narkotika"

Post a Comment