Kasus Prostitusi Selebriti, TM Berusaha Suap RA Untuk Tutup Mulut - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kasus Prostitusi Selebriti, TM Berusaha Suap RA Untuk Tutup Mulut

Kasus Prostitusi Selebriti, TM Berusaha Suap RA Untuk Tutup Mulut

SUARAMEDAN.com - Kasus prostitusi di kalangan selebriti dengan tersangka mucikari berinisial RA terus berlanjut dan menyeret sejumlah nama baru. Dalam pengakuannya RA mengungkap keterlibatan artis berinisial TM dalam jaringan prostitusi yang dibangunnya. 

Namun hingga saat ini identitas TM sendiri belum disebutkan secara pasti sama seperti artis AA. TM pun telah dipanggil oleh pihak berwajib namun membantah keterlibatan dengan RA. Hal itu pun memicu serangan dari pihak mucikari tersebut yang buka-bukaan meski tak menyebut nama.

"Kalau pemanggilan itu terpisah sebagai saksi. Keterangannya menyangkal semua. Saya minta kepada penyidik untuk dikonfrontir. Pengakuan Obie kenal dan sudah beberapa kali TM dikasih job. Itu kan nanti akan diatur sama penyidik," ungkap Pieter Ell, pengacara RA di acara Rumpi, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

Selain itu pihak RA mengakui mereka mendapat SMS gelap dari orang yang tidak dikenal. Inti dari SMS tersebut adalah permintaan tutup mulut bagi pengacara dan juga kliennya ketika diselidiki.
"Jadi SMS itu datang dari nomor yang tidak saya kenal. isi pesannya dalam tanda petik tidak usah bernyanyi. Jangan buka suara," ucap Pieter sebagaimana dimuat pada laman inilah.com.

Dengan tarif PSK Artis, sekitar Rp 80 Juta hingga Rp 200 Juta untuk membooking. Klien dari RA adalah pihak-pihak yang cukup memiliki uang dan kekuasaan. Selain melarang buka suara, nomor misterius tersebut berniat menyuap RA.

"Mau siapin duit kalau klien saya nggak buka suara," tuturnya. Setelah mendapat SMS gelap tersebut, Pieter belum menyampaikan kepada tersangka RA.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kasus Prostitusi Selebriti, TM Berusaha Suap RA Untuk Tutup Mulut"

Post a Comment