Lia Eden Kirim Surat ke Ahok, Sampaikan Jakarta Akan Diguncang Gempa Dahsyat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lia Eden Kirim Surat ke Ahok, Sampaikan Jakarta Akan Diguncang Gempa Dahsyat

Lia Eden Kirim Surat ke Ahok, Sampaikan Jakarta Akan Diguncang Gempa Dahsyat

SUARAMEDAN.com - Gubenur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama mengaku takut membaca surat yang dikirim oleh Lia Aminudin atau yang lebih dikenal Lia Eden, pimpinan kelompok sekte Eden. Dia memerintahkan asistennya untuk membaca surat itu. Ahok takut menjadi pengikut sekte Eden itu.

"Aku tidak baca, asistenku saja yang baca. Nanti kalau saya baca jadi pengikut kali atau jadi tergoda," kata Ahok tertawa lepas, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta selatan, Jumat (29/5/2015).

Dikatakan Ahok, isi surat itu berisi peringatan. Lia Eden meramalkan Jakarta akan diguncang gempa dahsyat pada akhir Bulan Mei nanti. Namun, suami Veronica Tan itu tak mau ambil pusing.

"Sudahlah, yang seperti itu jangan diambil pusing. Lia Eden kirim surat ke saya, katanya utusan ruh Kudus. Aduh macam-macam aja, kita tidak usah pikirin ruh Kudus-kudusan lah," tandasnya sebagaimana dimuat pada laman metrotvnews.com.
 
Seperti diketahui, Lia Eden juga mengirim surat peringatan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Direktur NASA, Duta Besar, Polri, KPK dan DPR serta Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dengan mengirimkan surat melalui berbagai media massa.

Lia Eden mengatakan, gempa dahsyat diprediksi akan terjadi di Jakarta menyusul adanya suara yang menyeruapi tiupan terompet yang terjadi di beberapa negara beberapa waktu lalu.

"Akan ada guncangan hebat melanda Jakarta, karena Tuhan sudah berketetapan membatalkan Surga-Nya di Jakarta," tulis Lia Eden melalui suratnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lia Eden Kirim Surat ke Ahok, Sampaikan Jakarta Akan Diguncang Gempa Dahsyat"

Post a Comment