Ini Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam




SUARAMEDAN.com -Barcelona dan Paris Saint-Germain sukses meraih gelar juara sekaligus membuktikan diri sebagai klub terkuat di kompetisi negara masing-masing. Blaugrana sukses mengalahkan Athletic Bilbao pada laga final Copa del Rey dengan skor 2-0.

Sedangkan PSG berhasil meraih trofi keempatnya di kompetisi Prancis setelah menundukkan Auxerre dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Les Parisien dicetak oleh Edinson Cavani.

Di tanah Inggris, Arsenal juga berhasil meraih sukses. Skuad asuhan Arsene Wenger menang telak 4-0 atas Aston Villa pada partai puncak Piala FA. Hasil tersebut sekaligus mengantarkan The Gunners merebut gelar juara satu-satunya di musim 2014/2015.

Nasib nahas justru menimpa Borussia Dortmund. Pada partai terakhir bersama sang manajer, Jurgen Klopp, mereka harus menelan pil pahit setelah dikandaskan 1-3 oleh Wolfsburg.

Pada penutupan kompetisi Serie A, sang juara bertahan, Juventus gagal menutup musim ini dengan manis. Mereka harus puas ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Hellas Verona.

Klub Serie A lainnya, AC Milan, akhirnya berhasil menambah raihan tiga poin pada laga terakhir mereka setelah menang 3-1 atas Atalanta.

Copa del Rey

Barcelona 3-1 Athletic Bilbao

Coupe de France

Paris Saint-Germain 1-0 Auxerre

Piala FA

Arsenal 4-0 Aston Villa

Serie A

Hellas Verona 2-2 Juventus
Atalanta 1-3 AC Milan.

Sumber: Viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam"

Post a Comment