Gugatan Dikabulkan, Golkar Medan Syukuran - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gugatan Dikabulkan, Golkar Medan Syukuran

Gugatan Dikabulkan, Golkar Medan Syukuran
SUARAMEDAN.com - Menyambut kemenangan atas dikabulkanya gugatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar versi Munas Bali oleh Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Medan menggelar syukuran.

Syukuran yang diselenggarakan secara sederhana, namun penuh hikmat berupa makan siang bersama dan santunan kepada yatim panti asuhan itu, diselenggarakan di kantor DPD Partai Golkar Medan Jalan Jendral Gatot Subroto No 173-175, Medan, Rabu (20/5).

Dewan Pembina DPD Partai Golkar Medan, Drs ND Malau, dalam sambutannya mengatakan acara yang digelar ini sebagai menjawab kecemasan yang selama ini terjadi di tubuh Partai Golkar, karena siapapun yang menang, itu merupakan kepentingan Partai Golkar.”Mari kita bersatu, jangan ada lagi perpecahan di antara kita,” ujarnya.

Menurut dia, merupakan bencana yang sangat besar jika partai sebesar ini tidak bisa ikut Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Walikota/Bupati. “Oleh karena itu mari kita galang persatuan dan kesatuan, untuk saling bersatu tidak ada lagi perpecahan di tubuh Partai Golkar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Medan, HM Syaf Lubis SE, dalam sambutanya mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar untuk tetap bersatu, menuju ke arah yang lebih baik. Konflik yang terjadi merupakan persoalan pusat, tidak ada relefansinya daerah.

Dikatakannya untuk menjadi ketua partai ada syarat dan mekanisme yang harus dijalani. Karena sehebat apapun, sekaya apapun, tidak bisa menjadi Ketua Partai Golkar jika tidak pernah menjadi pungurus minimal 4 tahun.

Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesuia (AMPI) Sumut ini itu mengatakan Golkar partai besar, partai yang bertangungjawab, sehingga dia yakin gokar akan mampu kembali berjaya. Sebab Golkar banyak memiliki kader-kader terbaik yang mampu berbuat untuk kejayaannya kembali.

“Untuk itu mari kita bersatu membangun kejayaan partai ini kembali. Kita tidak mau partai ini dirusak oknum-oknum tertentu. Kita hanya mengenal satu pimpinan di Pusat adalah Aburizal Bakri, di Sumut Ajib Shah dan di Medan HM Syaf Lubis,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Ajib Shah, diwakili Firdaus Nasution, dalam arahannya mengatakan acara yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kota Medan salah satu bukti bahwa keadilan masih ada di negara ini, terkait dengan putusan PTUN.

“DPD Partai Sumut memberi penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang telah diperbuat oleh DPD Partai Golkar Medan,” ungkapnya.

Keputusan PTUN, kemarin, lanjut Firdaus, merupakan kemenangan rakyat Indonesia, karena suara Golkar merupakan suara rakyat. Untuk dia mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar yang telah menyeberang, untuk kembali. “Mari kembali kita bangun kejayaan Partai Golkar ini kembali,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Ferdinand Lumban Tobing, SE, dalam laporannya mengatakan kegiatan yang diselenggarakan dengan sangat sederhana ini sebagai bentuk rasa syukur akan dikabulkannya gugatan DPP Partai Golkar Munas Bali.

“Selain makan siang bersama kita juga memberikan santunan kepada anak yatim dari panti asuhan,” ujar Ferdinand yang juga Wakil Ketua DPD AMPI Sumut Koordinator Daerah (Korda) Medan tersebut.

Dalam acara syukuran tersebut juga dilaksanakan pemotongan nasi tumpung sumbangan dari Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Medan Marelan, Roauli Silalahi. Terlihat hadir mantan ketua DPD Partai Golkar Medan, Syamsi Haharap, anggota DPRD Medan dari Fraksi Golkar, Sabar Syamsurya Sitepu, mantan anggota DPRD Medan Ainal Mardiah, dan lainnya.(dna/mdn)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gugatan Dikabulkan, Golkar Medan Syukuran"

Post a Comment