Salah Satu Pembalap Terbaik Yang Dimiliki Jepang Ini Tewas di Luar Sirkuit - Suara Medan | Info Medan Terkini

Salah Satu Pembalap Terbaik Yang Dimiliki Jepang Ini Tewas di Luar Sirkuit




SUARAMEDAN.com -Belum genap sebulan sejak dunia balap dunia kehilangan Colin McRae, yang tewas karena kecelakaan helikopter, dunia kembali diguncang kabar duka cita. Ahad pekan lalu, pembalap motor asal Jepang, Norifumi Abe, diberitakan tewas dalam kecelakaan jalan raya. Abe, salah satu pembalap motor terbaik yang pernah dimiliki Jepang, tewas saat sedang mengendarai sepeda motor.

Dari kabar yang dirilis crash.net, Abe disebutkan bertabrakan dengan sebuah truk di kota Kawasaki. Ia tidak bisa menghindari tabrakan setelah sebuah truk di depannya berbelok memutar secara ilegal.

Abe pertama dikenal dunia saat tampil sebagai wildcard di kelas 500cc pada GP Jepang 1995. Penampilannya yang unik, dengan rambut gondrong dan gaya balap yang agresif cenderung sembrono, langsung menarik perhatian publik balap. Ia juga sempat memimpin lomba di Sirkuit Suzuka itu.

Abe juga populer di komunitas balap motor Indonesia. Terhitung dua kali ia berkunjung ke Indonesia (di luar GP Indonesia 1996 dan 1997), sebagai tamu pada event Yamaha Cup Race. Ya, sejak awal kariernya hingga pensiun dari arena motogp pada musim 2004, ia memang selalu memakai motor Yamaha.

Selamat jalan, Norick!

Sumber: Bolanews.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Salah Satu Pembalap Terbaik Yang Dimiliki Jepang Ini Tewas di Luar Sirkuit"

Post a Comment