Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015 Menuai Kontroversi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015 Menuai Kontroversi

Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015 Menuai Kontroversi
SUARAMEDAN.com - Angel Pieters salah satu ajang penghargaan yang diberikan kepada para insan perfilman tanah air  yaitu IMA 2015 memang baru saja digelar beberapa waktu yang lalu Senin malam, 18 Mei 2015. Beberapa nama pemenang nominasi juga telah di umumkan. Namun tampaknya acara megah tersebut harus dinodai dengan berbagai kontroversi terkait salah satu pemenang untuk nominasi kategori Soundtrack Terfavorit yang berhasil direbut oleh Angel Pieters.

Kontroversi ini muncul karena memang pada waktu-waktu sebelumnya nama Angel Pieters memang tak masuk dalam kategori nama artis nominasi soundtrack Terfavorit. Namun seminggu menjelang digelarnya agenda tersebut akhirnya nama Angel Pieters berhasil masuk dan bahkan menjadi pemenang. Dalam ajang tersebut Angel Pieters berhasil mengalahkan para penyanyi sekelas Anggun C Sasmi, Glenn Fredly, Pongky Barata, Mahadewa dan Saint Loco.

Menurut berita, Angel Pieters berhasil memenangkan acara tersebut melalui lagunya yang berjudul Indonesia Negeri Kita Bersama yang diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan istri dari Hary Tanoesoedibjo Pimpinan PT MNC Investama Tbk yang memiliki RCTI. Lagunya tersebut memang merupakan soundtrack film Di Balik 98 produksi MNC Corporation/ MNC Pictures.

Dengan adanya kemenangan tersebut tampaknya bukan hanya para netizen saja yang meradang akibat kemenangan yang diperoleh Angel Pieters namun juga artis yang masuk kategori tersebut juga ikut meradang. Salah satunya adalah Pongki yang juga mengungkapkan kekecewaannya, meskipun ia tak sepenuhnya menyalahkan Angel Pieters  namun lebih kepada panitia dan penyelenggara.

Banyak yang menduga kemenangan yang diperoleh oleh Angel Pieters ini merupakan hasil sebuah rekayasa dan kecurangan karena memang banyak hal yang mencurigakan yang muncul di balik kemenangan yang diperoleh Angel Pieters. Sehingga akhirnya banyak para netizen yang kemudian mencibir penyanyi jebolan ajang bakat Idola Cilik tersebut. Tampaknya karena berbagai cibiran tersebut akhirnya Angel Pieters yang awalnya memposting fotonya yang sedang membawa piala kemenangan IMA 2015 ini akhirnya ia hapus. Bahkan setelah menerima penghargaan pun tampaknya sosok Angel Pieters juga langsung menghilang.

Sumber : szaktudas.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015 Menuai Kontroversi"

Post a Comment