Komentar Bijaksana Pangeran Ali Setelah Mundur Dari Pemilihan Presiden FIFA - Suara Medan | Info Medan Terkini

Komentar Bijaksana Pangeran Ali Setelah Mundur Dari Pemilihan Presiden FIFA




SUARAMEDAN.com -Pangeran Ali Al Hussein tak banyak berkomentar setelah memutuskan mundur dari putaran kedua pemilihan presiden FIFA di Zurich, Swiss, Jumat (29/5/2015). Pria asal Yordania ini hanya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya hingga "berani" melawan Sepp Blatter.

"Ini sudah menjadi perjalanan yang indah. Saya ingin berterima kasih kepada semua yang sudah cukup berani mendukungku, tetapi saya akan menarik diri dari persaingan ini. Saya berharap yang terbaik bagi kalian semua di masa mendatang," demikian pernyataan Ali setelah menyatakan mundur.

Sejatinya, proses pemilihan ini harus berlangsung hingga putaran kedua karena pada putaran pertama tak ada kandidat yang mendapatkan dua pertiga dari total 209 voter. Blatter, yang sejak awal diperkirakan bakal menjadi pemenang mendapatkan 133 suara dan Pangeran Ali 73 suara - artinya ada tiga suara yang tidak memilih.

Namun ketika putaran kedua akan dimulai, Pangeran Ali memilih mundur. Dengan demikian, Blatter secara resmi terpilih lagi untuk kelima kalinya secara berturut-turut menjadi pemimpin badan tertinggi sepak bola dunia ini.

Sumber: Kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Komentar Bijaksana Pangeran Ali Setelah Mundur Dari Pemilihan Presiden FIFA"

Post a Comment