Kabur !, Ditanya Masalah Reshuffle Kabinet - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kabur !, Ditanya Masalah Reshuffle Kabinet

Kabur !, Ditanya Masalah Reshuffle Kabinet
SUARAMEDAN.com - Wacana reshuffle kabinet Jokowi-JK semakin berhembus kencang. Bahkan nama menteri yang disebut-sebut akan ditendang juga sudah tersebar ke publik.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak istana ihwal perombakan kabinet tersebut. Bahkan, Presiden Joko Widodo sendiri selaku pemilik hak prerogatif acapkali mengindar saat ditanya wartawan.

Seperti usai membuka Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) International Trade and Investment Summit (AITIS) tahun 2015 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Ia sempat memberikan keterangan pers. Tapi saat disinggung isu reshuffle, pria kelahiran Solo ini langsung kebur ke mobil RI1.

Ia lebih memilih berangkat menuju kantor BPKP Pusat di Jalan Pramuka, Jakarta Timur ketimbang menjawab pertanyaan wartawan. Ditempat tersebut, Jokowi meresmikan pembukaan rapat koordinasi nasional pengawasan intern pemerintah tahun 2015.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno enggan membahas siapa saja menteri yang masuk daftar di reshuffle. Mereka kompak bungkam kepada media massa. "Itu pembahasan internal. Ada yang sedang diproses dan belum bisa disampaikan ke publik," kata Andi.

Sumber : Metrotvnews

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kabur !, Ditanya Masalah Reshuffle Kabinet"

Post a Comment