Model Cantik Devita Rusdi Menggunakan Hijab - Suara Medan | Info Medan Terkini

Model Cantik Devita Rusdi Menggunakan Hijab


Model Cantik Devita Rusdi Menggunakan Hijab
Suaramedan.com. Jakarta - Penyanyi dan juga model cantik Devita Rusdi kini telah menggunakan hijab di hari jadinya yang ke-32. Perempuan yang biasanya mengenakan baju seksi itu kini sudah menutup diri rapat-rapat dengan mengenakan hijab.
 
"Ini ulang tahun pertama pakai hijab. Tepat di umur 32, pertama pakai hijab. Biasanya hura-hura, glamour, tahun ini niat baik," ucapnya saat dijumpai di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4).
Devita mengatakan, keinginan mengenakan jilbab memang sudah lama ingin dilaksanakannya. Tetapi, baru hari ini bisa dilaksanakannya.

"Niat berhijab memang sudah lama, tetapi (dulu) masih sering berpikir sayang sama baju (mahal) yang sudah dibeli. Allah kalau kasih hidayah dengan jalan apa aja, aku nggak nyangka, temen-temen juga nggak nyangka, jadi Allah luar biasa, aku memutuskan pakai hijab, hari ini mulai berhijab," jelasnya.

Salah satu hal yang memantapkan hati Devita merealisasikan keinginannya itu lantaran sang calon suami. Saat menjalankan ibadah umrah, kekasihnya itu meninggal dunia di Makkah, Arab Saudi.

"Rencana devi berhijab dapat musibah dulu, ditinggalin calon suami, dia lagi umrah meninggal di Makkah, aku dikabarin, pas dalam perjalanan pulang, aku bilang sama driver jangan anterin pulang tapi ke toko hijab. Habis itu ambil jilbab, bismillah, nggak inget lagi baju-baju mahal yang di rumah. Sekarang baju lama nggak ada lagi di lemari," pungkasnya. 

Semoga Langkah devi mengenakan hijab dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia khususnya para fans devi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Model Cantik Devita Rusdi Menggunakan Hijab"

Post a Comment