Sial PSG Bisa Terjadi kepada Barcelona - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sial PSG Bisa Terjadi kepada Barcelona

SUARAMEDAN.com - Bareclona,-Neymar meminta Barcelona tak terlena dengan comeback ajaib saat melawan Paris Saint-Germain. Menurut dia, apa yang dialami PSG bisa saja terjadi kepada Barcelona.

Barcelona memang baru merayakan comeback bersejarah di pentas Liga Champions usai menang 6-1 atas PSG pada leg kedua babak 16-besar, Kamis (9/3) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat mereka lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 6-5 setelah sebelumnya kalah 0-4 pada leg pertama.

Salah satu aktor keberhasilan Blaugrana – julukan Barcelona, adalah bintang mereka, Neymar. Saat kedudukan 3-1, Neymar mencetak dua gol untuk membuat skor menjadi 5-1 serta menciptakan assist untuk gol keenam.

Meski begitu, Neymar tak ingin Barcelona terlena dan larut dalam euforia. Menurutnya, kemenangan sensasional itu belum menghasilkan apa-apa di Liga Champions musim ini karena hanya meloloskan ke perempat final. Artinya, perjalanan untuk menjadi juara masih panjang.

“Perjalanan kami untuk juara Liga Champions masih panjang. Kemenangan atas PSG hanya meloloskan kami ke perempat final,” sebut Neymar seperti dilansir laman resmi klub.

Neymar menambahkan, apa yang terjadi pada PSG bisa dialami tim lain, termasuk Barcelona. “PSG mengalami hal yang saya rasa menyakitkan. Tapi, tim lain bisa mengalami hal serupa, termasuk kami,” pungkas Neymar.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sial PSG Bisa Terjadi kepada Barcelona"

Post a Comment