Bermain Enerjik, Pemain Ini Jadi Penentu Kemenangan Chelsea Atas MU - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bermain Enerjik, Pemain Ini Jadi Penentu Kemenangan Chelsea Atas MU

Bermain Enerjik, Pemain Ini Jadi Penentu Kemenangan Chelsea Atas MU


SUARAMEDAN.com -Bek Chelsea, Gary Cahill, memberikan pujian pada rekan setimnya N'Golo Kante, usai ia menunjukkan performa apik ketika tim menang 1-0 atas Manchester United di Piala FA.

Kante, seperti biasa, menunjukkan aksi enerjik untuk mendominasi lini tengah di Stamford Bridge, dan menutup performanya dengan mencetak satu-satunya gol yang membawa Chelsea lolos ke semifinal kompetisi.

United dipaksa untuk memainkan hampir seluruh pertandingan dengan 10 orang menyusul kartu merah untuk Ander Herrera, namun Cahill mengaku amat senang dengan sikap profesional yang ditunjukkan oleh timnya."Kami terus mempertahankan momentum yang ada. Kami terus menekan mereka dan membuat peluang yang cukup. Itu adalah sikap profesional dari kami, kami mengontrol pertandingan ketika kami harus melakukannya," tutur Cahill di BBC.

"Kartu merah berbalik menguntungkan kami. Saya tidak melihatnya jadi saya tidak yakin, namun ada banyak pelanggaran yang mengarah ke situ. Kami banyak melakukan protes terkait hal tersebut."

"Kante menunjukkan permainan yang fantastis."

Kante kini sudah mencetak dua gol untuk Chelsea, dan semuanya ia sarangkan ke gawang Manchester United.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bermain Enerjik, Pemain Ini Jadi Penentu Kemenangan Chelsea Atas MU"

Post a Comment