Laga Terakhir, Podolski Bawa Jerman Taklukkan Inggris - Suara Medan | Info Medan Terkini

Laga Terakhir, Podolski Bawa Jerman Taklukkan Inggris

SUARAMEDAN.com - Dortmund,-Tim nasional Jerman memetik kemenangan di laga terakhir Lukas Podolski. Die Mannschaft menang 1-0 atas Inggris, Podolski mencetak gol kemenangan.

Saat melakoni pertandingan di Signal Iduna Park, Kamis (23/3) dini hari WIB, Podolski menjadi kapten di pertandingan bersama Jerman. Dia pensiun dari timnas, dengan catatan 130 caps.

Jerman menurunkan formasi 4-4-2 di laga melawan Inggris. Podolski mengisi pos barisan penjebol gawang lawan. Sementara itu, Inggris mengadopsi skema bermain Chelsea dengan menerapkan tiga bek sejajar di lini belakang.

Inggris langsung mengancam di menit-menit awal pertandingan. Jamie Vardy sempat dijatuhkan oleh Marc-Andre Ter Stegen, tapi tak ada penalti yang diberikan oleh wasit.

Inggris nyaris mencetak gol di menit 31. Adam Lallana yang mengancam, sial bagi The Three Lions tendangan Lallana itu masih membentur tiang.

Dele Alli mengancam 10 menit kemudian. Ada dalam situasi one-on-one dengan Ter Stegen, dia gagal menaklukkan kiper Barcelona itu.

Kebuntuan Jerman di laga melawan Inggris akhirnya pecah di menit 69. Podolski yang menjadi pencetak golnya. Dia memanfaatkan bola operan Andre Schuerlle untuk menjebol gawang Inggris yang dikawal oleh Joe Hart.

Di menit 84, Podolski diganti, tepukan para pendukung Jerman mengiringi pemain nomor punggung 10 itu saat meninggalkan lapangan. Rudy yang menjadi penggantinya.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan. Jerman menang 1-0.

Susunan Pemain

Jerman: Ter Stegen, Kimmich, Hummels, Rudiger, Hector, Weigl (Can 66′), Kroos, Brandt (Schuerrle 59′), Podolski (Rudy 84′), Sane, Werner (Mueller 77′)

Inggris: Hart, Keane, Cahill, Smalling (Stones 85′), Walker, Dier, Livermore (Ward-Prowse 83′), Bertrand (Shaw 83′), Lallana (Redmond 66′), Vardy (Rashford 70′), Alli (Lingard 71′)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Laga Terakhir, Podolski Bawa Jerman Taklukkan Inggris"

Post a Comment