MILAD KAMMI AJAK REFLEKSI MENUJU MEDAN MADANI - Suara Medan | Info Medan Terkini

MILAD KAMMI AJAK REFLEKSI MENUJU MEDAN MADANI

SUARAMEDAN.com - Medan. Tepat 28 maret kemarin Kesatuan aksi Mahasiswa Islam Indonesia (KAMMI) merayakan hari lahirnya sebagai organisasi pergerakan yang mahasiswa yang 19 tahun.

Pergerakan KAMMI yang berkarater dan mampu menjadi angin segar bagi pragmatisme dan materialisme yang hari ino merebak dikalangan organisasi mahasiswa.

Maka dalam merayakan momentum milad tersebut KAMMI Medan melakukan berbagai kegiatan dalam bentuk berbagai agenda diantaranya KAMMI Cup.
Lomba Memasak. Dan di acara puncak pada 28 maret ini dilakukan aksi nyata terhadap kota Medan dan saudara-saudara yang saat ini di padang sidempuan dalam bentuk "aksi bersih-bersih kota medan" dan "aksi galang dana" yang dipusatkan di mesjid Raya Al Matsum dan sekitarnya.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 200 massa yang terdiri dari kader KAMMI sekota Medan, komunitas, Relawan-relawan dan undangan dari tokoh masyarakat salah satunya yaitu tokoh wanita sumatera utama ibu dewi said ketua wanita PWI Dalam kegiatan ini kammi berharap ke depannya KAMMI Medan mampu menjadi harapan besar bagi masyarakat kota Medan dan turut andil dalam menjadi Medan rumah Kita sebagai Medan yang Madani

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "MILAD KAMMI AJAK REFLEKSI MENUJU MEDAN MADANI"

Post a Comment