Dortmund Akan Lepas Aubameyang dengan Harga Sangat Mahal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dortmund Akan Lepas Aubameyang dengan Harga Sangat Mahal

SUARAMEDAN.com - Dortmund,-Borussia Dortmund masih bersikeras mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi jika ada tawaran selangit, Dortmund bisa saja menjualnya.

Masa depan Aubameyang terus saja dispekulasikan menyusul ketertarikan sejumlah klub kepada pemain asal Gabon tersebut. Real Madrid, Manchester United, Barcelona, dan Arsenal dikabarkan ingin mendatangkannya.

Madrid disebut-sebut jadi klub paling serius untuk memboyong Aubameyang. Bak gayung bersambut, Aubameyang selalu mengatakan ingin bermain di Madrid seperti minta sang kakek dulu.

Tentu saja Dortmund wajib ketar-ketir dengan pernyataan Aubameyang tersebut mengingat sang striker adalah andalan mereka saat ini untuk bersaing di Bundesliga dan juga Liga Champions.

Terkait masa depan Aubameyang, pihak Dortmund sendiri menegaskan tidak akan melepasnya karena dia masih pemain penting untuk tim. Meski demikian, jika ada tawaran yang memang menggiurkan maka Dortmund siap membicarakannya.

“Sampai saat ini, saya belum mendapat informasi bahwa Auba akan meninggalkan Dortmund,” ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada Bild seperti dilansir Soccerway.

“Jika kami memang mencapai titik itu, maka kami akan duduk dan saling berdiskusi, kami sangat menghormati Auba dan dia pantas mendapatkannya,” sambungnya.

“Tapi menurut saya tidak banyak memang klub yang akan maju untuk menawarnya. Di satu sisi, dia hanya akan meninggalkan Dortmund dengan harga selangit jika dia menginginkannya.”

“Meski demikian kami berharap dia bertahan,” tutup Watzke.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dortmund Akan Lepas Aubameyang dengan Harga Sangat Mahal"

Post a Comment