Gadis Di Bawah Umur di Iklankan Dengan Tarif Fantastis di spanyol Terbongkar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gadis Di Bawah Umur di Iklankan Dengan Tarif Fantastis di spanyol Terbongkar


Gadis Di Bawah Umur di Iklankan Dengan Tarif Fantastis di spanyol TerbongkarSUARAMEDAN.com - Spanyol.- Fakta mengejutkan terjadi di Marbella, Spanyol. Pihak Kepolisian Spanyol membongkar jaringan prostitusi yang menawarkan layanan ”seks kelas tinggi”, termasuk keperawanan seorang gadis dengan usia 16 tahun. Bahkan Keperawanan gadis itu sengaja diiklankan dengan dijual senilai 5.000 Euro atau sekitar Rp.71 juta sekali "tarik".


Praktik jaringan prostitusi top Spanyol ini terbongkar berkat laporan warga kepada polisi secara anonim. Kemudian Polisi melakukan penggerebekan di sebuah bangunan di Kota Marbella, Andalusia.

“Jaringan menawarkan seks kelas tinggi pada website yang berbeda,” kata pihak kepolisian Spanyol dalam sebuah pernyataan.”Di antara korbannya adalah keperawanan dari (gadis) berusia 16 untuk harga 5.000 Euro,” lanjut pihak kepolisian.

“Tujuh orang telah ditangkap dan akan dikenakan dakwaan atas kejahatan terkait dengan prostitusi dan eksploitasi seksual anak di bawah umur,” imbuh pihak kepolisian.

Menurut informan polisi, gadis muda yang diiklankan diklaim berumur 18 tahun. Tapi, usia yang sebenarnya dua tahun lebih muda, yakni 16 tahun.

Gadis yang keperawanannya hendak dijual itu telah dibebaskan selama operasi polisi. Polisi menyita berbagai data dan informasi digital milik jaringan itu guna penyelidikan.

”Setelah menganalisis dokumentasi, para penyidik menemukan ada sebuah jaringan kriminal terorganisir dengan sempurna di balik iklan yang didedikasikan untuk eksploitasi seksual terhadap perempuan, yang membuat keuntungan besar dari kegiatan ini,” sambung pernyataan kepolisian Spanyol, seperti dikutip dari Russia Today, Senin (13/3/2017).

Spanyol tidak memiliki hukum khusus yang melarang prostitusi, tapi praktik rumah bordil dan mucikari dianggap ilegal

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gadis Di Bawah Umur di Iklankan Dengan Tarif Fantastis di spanyol Terbongkar"

Post a Comment