Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Regional Sumbagut Ajak BSMI Diskusi Serta Shareing Program Kemanusiaan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Regional Sumbagut Ajak BSMI Diskusi Serta Shareing Program Kemanusiaan

Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Regional Sumbagut Ajak BSMI Diskusi Serta Shareing Program Kemanusiaan
SUARAMEDAN.com - Rabu 22 Maret 2017, Pengurus MTT (Majelis Taklim Telkomsel) Reg Sumbagut periode 2017 – 2020 mengajak “Sharing dan Diskusi Program Kemitraan” bersama dengan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Wilayah Sumatera Utara,  

Bertempat di ballroom Graha Merah Putih, tepat pukul 17,00 WIB acara dimulai dengan sharing dan disksi program kemitraan, Perwakilan BSMI yang hadir antara lain adalah dr. Nuryunita Nainggolan, Sp.P (K) selaku ketua BSMI SUMUT, Hendrik sekretaris BSMI SUMUT dan dr. Tengku Benyamin ketua divisi dan ZIS BSMI Sumut. 

Hendrik selaku Sekretaris BSMI Sumut pun mulai menjelaskan latar belakang serta profil singkat BSMI berikut program program andalannya. Adapun Yang menarik dari program yang beliau paparkan adalah program Mobil Klinik Keliling and Khitan Center Dhuafa dan Muallaf yang berporos di wilayah terpencil di SUMUT. 

Bapak Asnam selaku Pimpinan MTT Reg Sumbagut dan jajarannya mengaku sangat “interest” karena selaras dengan visi misi MTT Reg Sumbagut yaitu, pemberdayaan dan perbaikan masyarakat di pedesaan atau wilayah yang tertinggal.



Program – progran kita memang lebih kepada daerah-daerah yang tertinggal, sepintas jika kita melihat rasanya Sumatera utara ini sudah tidak ada lagi daerah-daerah yang teritinggal namun nyatanya kalau kita berjalan masih banyak daerah-daerah yang sangat kurang perhatian baik dari pemerintah maupun swasta, apalagi terkait masalah kesehatan, begitu tutur dr.Nuryunita Nainggolan, Sp.P (K) sembari menambahkan deskripsi serta latar belakang program-program yang selama ini BSMI jalankan. 

Diskusi  serta Shareing program ini di tutup dengan harapan BSMI Wilayah Sumut dan MTT Regional Sumbagut mampu bersinergi  dalam hal program-program yang bersifat Sosial dan Kemanusiaan di bidang kesehatan. Terima Kasih kami ucapkan kepada Bapak Pimpinan MTT regional Sumbagut beyang bersedia mengundang dan mengajak kami untuk berdiskusi.

Apalagi masalah Kesehatan, ini butuh perhatian yang serius, karena kesehatan adalah segalanya. Oleh karenanya BSMI dari awal sampai saat ini masih Fokus dan tetatp konsentrasi untuk senantiasa memberikan perhatian di bidang kesehatan, tambah dokter Njuryunita yang biasa di sapa dengan panggil dokter Ade selaku Ketua BSMI Sumut. 

Sumber : Humas BSMI

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Regional Sumbagut Ajak BSMI Diskusi Serta Shareing Program Kemanusiaan"

Post a Comment