Dooorrr.... Bandar Narkoba Jaringan Internasional Ditembak Mati. Ini Hasil Tangkapannya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dooorrr.... Bandar Narkoba Jaringan Internasional Ditembak Mati. Ini Hasil Tangkapannya



SUARAMEDAN.com- Tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri kembali menggerebek sindikat narkotika jaringan Internasional jenis sabu di kediaman Husni Jalan Pondok Surya Blok III, Lingkungan V, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Helvetia, Selasa (20/3/2017) malam. Sebelumnya diketahui, Husni akhirnya ditembak mati oleh petugas.

 “Tertangkapnya tersangka H, kemudian kami melakukan pengembangan dan menangkap Al (Azhari) di Aceh Tamiang. Kemudian, kami membagi dua tim untuk melakukan pengembangan,” kata Direktur Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Brigjend Eko Daniyanto, Kamis (23/3/2017).

Saat tim melakukan pengembangan ke Binjai, tersangka Husni mencoba melawan kepada petugas. Dan akhirnya, petugas melakukan tindakan tegas terhadap tersangka.
Hal senada yang dilakukan oleh tersangka Azhari, ia berusaha melarikan diri saat dibawa ke kawasan Pangkalan Brandan, Langkat.

“Peredaran narkoba jenis sabu dan ekstansi ini merupakan jaringan Internasional (Malaysia  - Aceh Tamiang – Jakarta). Dalam kasus ini jumlah barang bukti yang kami sita berjumlah 6,5 Kg sabu serta 190 Ribu butir pil ekstasi, dan 50 Ribu butir pil happy five (H5),” kata Eko.

Selain itu, ia menjelaskan, dari kediaman pelaku petugas Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri mengamankan barang bukti diduga milik Husni.

“Dengan barang bukti dua pucuk senpi AK 47 lipat dan Revolvel serta pisau komando, 250 butir peluru kaliber 5,6. Empat kendaraan roda 4, 1 unit motor Harley Davidson, dan beberapa buku tabungan milik tersangka,” jelasnya.

Tidak sampai disitu, petugas juga akan menelusuri Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).
“Kita akan selidiki TPPU-nya. Dan para bandar itu akan kita miskinkan . Rumah istrinya di Jalan Pringgan Helvetia juga kita geledah,” tegasnya.(nnd/SM)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dooorrr.... Bandar Narkoba Jaringan Internasional Ditembak Mati. Ini Hasil Tangkapannya"

Post a Comment