Ucapan Bela Sungkawa Untuk KH. Hasyim Muzadi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ucapan Bela Sungkawa Untuk KH. Hasyim Muzadi


SUARAMEDAN.com - Meninggalnya KH Hasyim Muzadi memberikan duka yang mendalam bagi umat Islam di Indonesia. Sosok yang dikenal santun dan kharismatik ini dikenal sangat dekat dengan semua kalangan, baik muslim maupun non muslim, baik pejabat ataupun rakyat biasa.

berbagai ucapan bela sungkawa disampaikan para pejabat melalui akun media sosialnya, mulai dari Menteri Gama, Lukman Hakim hingga tokoh-tokoh nasional lainnya.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menyampaikan bela sungkawanya di twitter dengan mengupoad photo mereka saat menghadiri sebuah acara beberapa waktu yang lalu.

Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, lewat akun Twitter-nya menyampaikan duka cita. "Telah wafat KH Hasyim Muzadi pagi ini. Mari doakan almarhum diampuni kesalahnnya, diterima amal bajiknya, berada di sisi-Nya, Alfatihah... ," tulis Menag Lukman.

Ucapan Bela Sungkawa Untuk KH. Hasyim MuzadiKabar duka juga disampaikan oleh KH Mustofa Bisri. Di akun Twitter-nya, dia menyampaikan kabar kehilangan tokoh yang juga mantan Ketua PBNU itu. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kita kehilangan lagi seorang tokoh, mantan Ketua PBNU, KH Hasyim Muzadi. Semoga khusnul khatimah," tulis Gus Mus.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ucapan Bela Sungkawa Untuk KH. Hasyim Muzadi"

Post a Comment