GduBrakkkkk !! Seorang Polwan Tercampak di Tabrak Sopir Angkot di Simpang USU - Suara Medan | Info Medan Terkini

GduBrakkkkk !! Seorang Polwan Tercampak di Tabrak Sopir Angkot di Simpang USU

GduBrakkkkk !! Seorang Polwan Tercampak di Tabrak Sopir Angkot di Simpang USU
SUARAMEDAN.com - telihat jelas pelanggaran seorang sopir angkot, ntah karena mengejar sewa atau faktor sengaja menabrak seorang polisi wanita yang sedang mengatur lalu lintas di simpang jalan menuju kampus USU,jl.jamin Ginting, jumat (17/3/2017)

Video ini terekam jelas pada cctv, bahwa sosok sopir angkot menabrak dengan sengaja sosok polisi wanita yang sedang mengatur lalu lintas, Gdubrakkkkkkk, polisi itupun terpental, terduduk, oyong dan sakit pinggang dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, jl.Wahid Hasyim.

Di ketahui nama polisi wanita itu Bripda Pama, yang sedang mengatur lalu lintas, para pengguna jalanpun menghampiri dan menghadang sopir angkot yang menabrak polisi tadi,

kau gila ya, pake mata kau lae, mau cari mati kau, tak nampak kau polisi tu sampek kau tabrak, bodat kau,..turun kau,..turun kau,..sengaja atau lagi teler kau?? begitu ucap seorang pengendara kereta yg menyetop mobil angkot td.

Baca juga ini Lebih Seram !!

Ini Medan Bung!! Razia Tak Pakek Plang Polisi Di Tabrak Hingga Kritis


Sampai berita ini di muat, tentang bagaimana motif sebab kejadian ini masih dlm penyelidik dan dlm konfirmasi, begitu ungkap kompol roni bonic kapolsek medan baru (kk/sm)

Berikut Video kejadianya  :

 



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "GduBrakkkkk !! Seorang Polwan Tercampak di Tabrak Sopir Angkot di Simpang USU"

Post a Comment