Mantan Panglima TNI Optimis Anies Sandi Menang. - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mantan Panglima TNI Optimis Anies Sandi Menang.


Mantan Panglima TNI Optimis Anies Sandi Menang.SUARAMEDAN.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengunjungi kediaman mantan Panglima TNI, Djoko Santoso. Djoko Santoso yakin Anies dan Sandiaga dapat memenangkan Pilgub DKI Jakarta.


“Kalau tidak ada kecurangan, Anies-Sandi sudah menang. Kita harus waspada karena perilaku rakyat Indonesia ada yang diiming-imingi politik transaksional. Saya kira yang di sini nggak ada. Masalah kedaulatan jangan mau ditukar uang, nanti merananya akan lama,” ujar Djoko Santoso di sela-sela dukungan relawan Aswaja, Jalan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur(10/3)

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini juga mengatakan Jakarta butuh pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat. Djoko siap memimpin perjuangan untuk kemenangan pasangan Anies-Sandi.

“Jakarta perlu perubahan, Anies-Sandi tidak akan menggusur wong cilik, sehingga saya berjuang di tim Anies-Sandi untuk menang. Saya sudah merumuskan tugas untuk menggalang kekuatan, yang dulu diperoleh harus dipertahankan. Saya mengajak pengikut Agus-Sylvi untuk bergabung, mari kita juga mencegah kecurangan,” katanya.

Sementara itu, Sandiaga mengaku optimistis dapat memenangkan Pilgub DKI. Dia yakin Jakarta akan memiliki gubernur baru pada 19 April nanti.

“Momentum ada di pihak Anies-Sandi, kerja keras pak Djoko Santoso sudah membuahkan hasil, relawan juga memiliki kesamaan visi. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan pembangunan Jakarta. Tapi kita ingin kepemimpinan yang amanah, shiddiq, fathonah dan tabligh. Kita jemput kemenangan di 19 April,” kata Sandiaga. (jk/dtk)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mantan Panglima TNI Optimis Anies Sandi Menang."

Post a Comment