Mau Rumah yang Bisa di Kantongi? Bikin Traveller Tambah Asyik - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mau Rumah yang Bisa di Kantongi? Bikin Traveller Tambah Asyik


Mau Rumah yang Bisa di Kantongi? Bikin Traveller Tambah AsyikSUARAMEDAN.com - Bagi kamu yang suka edventure tentunya  akan sangat repot jika membawa beban yang banyak dan besar, apa lagi kika harus membawa tenda, tentunya makin repot. Sekarang kerepotan kamu sudah di jawab oleh seorang desainer asal Barcelona agar perjalanan liburan kamu menjadi asyik namun tetap murah tanpa menyewa penginapan. Kok bisa?


Dilansir brilio.net dari Travel + Leisure, Senin (13/3) Martin Azua membuat sebuah rumah yang bisa dibawa ke mana saja. Rumah tersebut dibuat menggunakan polyster di mana bisa menangkap suhu ruangan, dan bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam kantung celana.

Meski rumah tersebut tidak dilengkapi dengan berbagai macam furnitur dan segala kebutuhan seperti rumah pada umumnya. Namun rumah berbahan polsyter tersebut mampu membuat si pengguna merasa nyaman dan hangat untuk menjadikan tempat tidur. Bahkan tempat tidur berbentuk kotak itu muat untuk dua orang.

Nantinya Azua akan mendesain rumah ini untuk dijadikan sebagai rumah modern dan tempat pengungsian. Ia juga mendesain untuk mendukung kehidupan nomaden yang jauh dari ikatan material. Rumah ini memang bisa menjadi akomodasi menginap masa depan, dan wajib punya.
Penasaran? Tonton videonya di bawah ini:



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mau Rumah yang Bisa di Kantongi? Bikin Traveller Tambah Asyik"

Post a Comment