Sepasang Suami Istri Ini Nekat Membawa Ganja di Jalanan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sepasang Suami Istri Ini Nekat Membawa Ganja di Jalanan

Sepasang Suami Istri Ini Nekat Membawa Ganja di Jalanan
SUARAMEDAN.com - Medan – Sepasang suami istri, yakni Dodi (29) dan Riri Purwanti (30) penduduk Perumahan Putri Deli, Kecamatan Namorambe ini tidak bisa berbuat banyak saat diringkus petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal, lantaran terbukti membawa narkotika jenis ganja untuk digunakannya.

Informasi diperoleh Selasa, (21/3/2017), pelaku menjalankan aksinya, Jumat, (17/3/2017), di mana dalam peristiwa itu bermula saat pelaku sedang berjalan dengan istri di Simpang Pemda, Kecamatan Medan Selayang. Namun, setelah mengenali ciri-ciri pelaku, petugas Polsek Sunggal langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil membekuk pelaku.

“Petugas yang menerima laporan dari warga langsung menindaklanjutinya dan berhasil mengamankan pelaku saat lagi berduaan dengan istrinya,” kata kepala Kepolisian Sektor Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK.

Daniel menjelaskan, saat diperiksa, kedua pelaku tersebut sempat memberontak kepada petugas. Namun begitu, petugas tersebut berhasil menemukan barang haram itu dari kantong celana pelaku.

“Awalnya pelaku tak terima saat petugas melakukan penggeledahan. Secara paksa, petugas berhasil mendapatkan 2 Am ganja kering dari kantong celana Riri purwanti,” jelas Alumnus Akpol tahun 2004 ini.

“Sementara itu, Saat diintrogasi, kedua pelaku mengakui perbuatannya kalau ganja tersebut untuk digunakan berdua,” sambung Daniel.

Imbas perbuatannya, untuk sementara waktu, tersangka harus merasakan tidur di ubin Mapolsek Sunggal.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sepasang Suami Istri Ini Nekat Membawa Ganja di Jalanan"

Post a Comment