Dukung Anies Sandi di Putaran Kedua, Haji Lulung resmi Di Pecat PPP - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dukung Anies Sandi di Putaran Kedua, Haji Lulung resmi Di Pecat PPP


Dukung Anies Sandi di Putaran Kedua, Haji Lulung resmi Di Pecat PPPSUARAMEDAN.com - Jakarta.- Buntut dari Dekralasi dukungan kepada pasangan Anies-Sandi yang dilakukan Ketua DPW PPP Kubu Djan Faridz, Abraham Lunggana pada Minggu (12/3/2017) kemarin. Djan Faridz yang merupakan kakak ipar Ahok resmi memecat Anggota DPRD Jakarta tersebut dari kursi ketua DPW PPP DKI Jakarta.


Menanggapi hal itu, Haji Lulung santai dan mengaku memang sudah lama minta dipecat dari kubu Djan Faridz.

"Kalau dipecat, saya sudah lama minta dipecat. (Saya) Sudah lama dipecat oleh Romi (Ketum PPP Romahurmuziy), sudah lama minta dipecat sama Djan Faridz," kata politisi yang akrab disapa Haji Lulung itu di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Namun permintaan pemecatan, lanjut Lulung, selalu ditolak Djan Faridz.

"Djan Faridz bilang, 'Sudah, jangan deh, nanti saja'," ujar Haji Lulung menirukan ucapan Djan.
Saat ditanya mengapa begitu ngotot ingin dipecat Djan Faridz, Haji Lulung mengatakan hal tersebut karena dia tidak bisa dipaksa mengikuti keputusan partai yang mendukung pasangan Ahok-Djarot.
Walau begitu, Haji Lulung mengaku tetap menghormati keputusan partai.

"Ya kan seperti teman-teman tahu, kan saya tidak bisa mengikuti keputusan partai dan saya bilang saya menghormati keputusan partai itu," tutur Lulung.

Sebelumnya, Ketum PPP Djan Faridz membenarkan kabar pemecatan terhadap salah kadernya, Abraham Lunggana (Lulung). Djan mengatakan Lulung sudah melanggar AD/ART partai.
"Betul sekali (Lulung sudah dipecat). Karena melanggar AD/ART partai," kata Djan saat dihubungi lewat pesan singkat, Senin (13/3/2017).

Pemecatan Lulung mulai berlaku hari ini. Menurut Djan, Lulung sudah melanggar AD/ART soal keputusan DPP PPP pada Pilgub DKI 2017 yang mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dukung Anies Sandi di Putaran Kedua, Haji Lulung resmi Di Pecat PPP"

Post a Comment