Manjakan Michael Essien, Persib Beri Fasilitas Mewah dan Keamanan Khusus - Suara Medan | Info Medan Terkini

Manjakan Michael Essien, Persib Beri Fasilitas Mewah dan Keamanan Khusus

Manjakan Michael Essien, Persib Beri Fasilitas Mewah dan Keamanan Khusus


SUARAMEDAN.com -Persib Bandung akan memanjakan Michael Essien dengan menyiapkan fasilitas mewah dan nyaman. Upaya itu dilakukan untuk menunjang proses adaptasi dan performa eks pemain Chelsea dan Real Madrid itu.

Diketahui, pemain asal Ghana tersebut resmi didapatkan Persib, Selasa 14 Maret 2017. Maung Bandung memberikan kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan, jika penampilannya menjanjikan.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, klub tengah mencari rumah atau apartemen dengan fasilitas kolam renang di dalamnya. Apalagi, Michael Essien berencana untuk memboyong keluarganya setelah mengetahui kondisi juga cuaca di Kota Bandung.

"Permintaannya gak ada yang aneh-aneh, dia rencana dengan keluarga. Kalau ada satu rumah dengan kolam renang, itu saja, atau kalau di apartemen, juga nyari yang ada kolam renang lah," kata Umuh.
Kendati Essien merupakan pemain kelas dunia, Umuh menegaskan tetap memberlakukan sama dengan pemain lainnya. Terkecuali, dari segi keamanan.

"Tidak ada perlakuan khusus, dia bagus. Dia juga datang ke sini ceria, tidak susah," ucap manajer berusia 68 tahun ini seperti dilansir vivanews.com.

Saat ini, Michael Essien tengah berada di Jakarta, selanjutnya terbang menuju London, Inggris untuk mengurus kepindahannya ke Indonesia. Pemain berusia 34 tahun itu kembali ke Kota Kembang pada 25 Maret nanti.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Manjakan Michael Essien, Persib Beri Fasilitas Mewah dan Keamanan Khusus"

Post a Comment