Bobble Bisa Ubah Wajah Jadi Stiker dan Kartun Lucu - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bobble Bisa Ubah Wajah Jadi Stiker dan Kartun Lucu

SUARAMEDAN.com - Sebuah aplikasi rintisan dari India, Bobble Keyboard-Stiker-GIF di Play Store, mempesona banyak orang sebab begitu lucunya aplikasi ini. Bobble merupakan aplikasi personalisasi diri di keyboard smartphone kita. Dari keyboard tersebut, muncul fitur penyemat stiker dengan wajah diri kita sendiri dengan format gambar, komik atau GIF yang sangat lucu dan bisa kita kostumisasi.

Pantas saja Bobble bisa dengan mudah menjadi viral di negara asalnya. Kini kita bisa membagikan perasaan atau kata-kata yang biasanya kita ketik manual lewat gambar atau GIF. Bobble memungkinkan kita agar lebih ekspresif berkomunikasi dengan template gambar atau GIF yang mereka sediakan.

Fungsi utama Bobble sebagai keyboard termasuk bagus. Walaupun ukuran defaultnya terbilang terlalu besar, tapi bisa dikostumisasi sesuai ukuran yang kita mau. Fungsi gesture keyboard pun tersedia untuk kamu yang terbiasa menggeser jari ketika mengetik. Pilihan emoji sesuai wajah kita sendiri pun banyak sekali pilihannya. Guggy, Guggy GIF, Font GIF, dan Bobble GIF yang relevan.

Apalagi ada fitur stories semacam komik yang bisa kita edit dan ubah sedikit untuk keperluan media sosial. Pokoknya bila saat ini kamu menggunakan keyboard Fleksy, Swiftkey, Kika Keyboard, Gboard, atau Google Indic Keyboard, kamu harus mencoba Bobble. Keyboard ini pantas menjadi salah satu keyboard fungsional terbaik. Tak heran, Booble memang pantas mendapat ulasan rating 4,6 dari para penggunanya di Play Store.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Bobble Bisa Ubah Wajah Jadi Stiker dan Kartun Lucu"

Post a Comment