Ditumbangkan Deportivo, Pique: Barcelona Tak Bisa Menemukan Solusi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ditumbangkan Deportivo, Pique: Barcelona Tak Bisa Menemukan Solusi

SUARAMEDAN.com -Barcelona,-Bek Barcelona Gerard Pique mengakui timnya sangat kesulitan menembus pertahanan Deportivo La Coruna.Barcelona menyerah 1-2 dari Deportivo La Coruna pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Municipal de Riazor, La Coruna, Spanyol, Minggu (12/3/2017).

Joselu membuat Deportivo unggul lebih dulu memalui golnya di menit 40, yang langsung dibalas dengan gol Luis Suarez pada menit 47. Alejandro Bergantinos membawa tuan rumah kembali unggul di menit 74, yang kali ini gagal disamakan kembali oleh tim tamu.

“Kami mencoba untuk mengendalikan permainan, tapi gol mereka membuat terlalu banyak kerusakan. Kami tidak bisa menemukan solusi. Namun demikian, gol cepat di babak kedua
mendorong kami untuk percaya kami bisa membalikkan keadaan,” kata Pique di situs resmi klub.

“Sekarang kami harus mendekati situasi dengan cara yang tenang dan santai, ada banyak pertandingan di liga yang tersisa. Kami tidak bisa memainkan pertandingan dengan cara yang kami inginkan.”

“Pemain dan fans ingin segalanya. Kami akan terus berjuang sampai akhir. Itulah olahraga. Kami bukan robot. Dan setelah upaya besar seperti pada hari Rabu, dengan semua adrenalin dan kegembiraan, ini lebih sulit untuk bersaing.”

“Tim-tim lain juga bermain baik, dan kami harus mengucapkan selamat kepada Deportivo. Pertandingan Rabu kemarin (di Liga Champions) bukan alasan. Jadwal sulit dan kami harus berjuang bermain setiap tiga hari dan setiap pertandingan membutuhkan usaha besar.”

“Dalam beberapa bulan terakhir terlihat kami bisa membalikkan keadaan. Saya yakin kami memiliki peluang bagus untuk juara,” Pique mengakhiri.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ditumbangkan Deportivo, Pique: Barcelona Tak Bisa Menemukan Solusi"

Post a Comment