Sandiaga Beberkan Strategi Besar di Putaran Kedua - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sandiaga Beberkan Strategi Besar di Putaran Kedua


Sandiaga Beberkan Strategi Besar di Putaran KeduaSUARAMEDAN.com - Jakarta - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyebut ada 3 strategi besar yang dilakukan pihaknya dalam Pilgub DKI putaran ke-2 ini. Strategi pertama adalah menyatukan suara dari pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, yang tereliminasi pada putaran pertama.


"Kita ada 3 strategi besar. Pertama, menyatukan suara Mas Agus dan Mpok Sylvi yang ada di seluruh wilayah di Jakarta untuk digabungkan dengan bingkai besar," ujar Sandiaga di Taman Buaran Indah IV, Lapangan RT 09 RW 13 Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

"Yaitu untuk kesamaan visi-misi dan menghadirkan kepemimpinan baru yang mempersatukan, kepemimpinan baru yang menghasilkan lapangan pekerjaan, membantu usaha kecil, dan membantu warga mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan tuntas," sambung Sandiaga.

Penyatuan suara ini dilakukan, baik kepada relawan Agus-Sylvi yang telah menyatakan dukungan maupun yang belum menyatakan dukungan. Strategi kedua adalah bagaimana setiap program Anies-Sandi dikenal baik oleh masyarakat.

"Program OK OCE, program KJP Plus yang selama ini dihantam hoax, dihantam oleh berita-berita yang negatif, berita miring bahwa KJP akan dihapus kalau gubernurnya berganti, kami harus meluruskan. Karena itu dampaknya sekitar 7 persen pada kami pada di putaran pertama," imbuh Sandiaga.

Strategi ketiga adalah memastikan proses pilgub yang berjalan jujur dan adil. Warga masyarakat diminta turut aktif dalam mengawasi setiap potensi kecurangan yang ada di wilayahnya. "Dan ketiga, memastikan pemilu-nya itu jujur dan adil," pungkas Sandiaga.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sandiaga Beberkan Strategi Besar di Putaran Kedua"

Post a Comment